Follow Us

Belum Setahun, The Killers Rilis Album Baru Lagi 'Pressure Machine'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 15 Agustus 2021 | 15:05
The Killers
Wikimedia

The Killers

HAI-ONLINE.COM - Mesin produktivitas dari The Killers nampak terus berputar setelah resmi merilis album ke-7 mereka hari Jumat lalu [13/08], 'Pressure Machine'.

Mencakup 11 lagu terbaru, album ini diproduksi dengan Shawn Everett dan Jonathan Rado [Foxygen], dan tentu saja track kolaborasi bareng Phoebe Bridgers di 'Runaway Horses'.

Baca Juga: Phoebe Bridgers Cover 'Nothing Else Matters' Metallica Jadi Lebih Muram & Gelap

Berbarengan dengan perilisan album terbaru ini, unit rock asal Las Vegas ini juga membagikan sebuah video animasi untuk single utama 'Quiet Town'. Simak di bawah:

Hadir kurang dari setahun setelah rilisnya 'Imploding The Mirage', album ini dapat dideskripsikan sebagai sebuah representasi dari realitas sehari-hari pada kota kecil di Amerika dengan keindahan yang mencolok, namun juga keras dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Tips dari Iwan Fals Buat Jadi 'Musisi Yang Baik' dan Punya Orisinalitas

Tentu saja deskripsi tersebut merujuk pada pengalaman sentimental dari Brandon Flowers yang pernah tinggal di sebuah kota kecil bernama Nephi, Utah.

Kalo bukan karena industri otomotif, Nephi di tahun 90-an bisa aja masih kerasa seperti tahun 50-an," tutur Brandon Flowers.

"Kalo mengingat Nephi, aku selalu mengingat banyak kenangan manis tentang hari-hariku di kota tersebut. Semoga aku bisa menceritakan kisah-kisah bahagia dan kesedihanku saat tinggal di Nephi," lengkapnya.

Sementara itu, setelah absen untuk melangsungkan tur tahun lalu, Brandon Flowers dkk juga bakal siap untuk kembali turun ke jalan mulai bulan depan untuk rangkaian tur album 'Pressure Machine'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest