Follow Us

Dari KameAam hingga Larissa Rochefort, Inilah Cosplayer yang Tampil di Festival Animeland 2021

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:45
KameAam
Instagram/ @kameaam

KameAam

HAI-Online.com - GoTix berkolaborasi dengan PK Entertainment dalam menyelenggarakan Festival Animeland 2021.

Festival budaya Jepang yang fokus pada anime, J-pop, cosplay dan esports bakal digelar secara virtual pada 21-22 Agustus 2021.

Baca Juga: Dari Depapepe hingga SUKIMASWITCH, Inilah Musisi yang Hadir di Festival Animeland 2021

Festival Animeland 2021 mengusung tema seperti di Akihabara dan bakal menyajikan konten-konten menarik yang bisa dinikmati seperti konten seputar anime, cosplay, film dan juga kompetisi esports.

Selain menghadirkan musisi seperti Sukimaswitch, May'n, RADWIMPS, J01, Depapepe dan Hiroaki Kato, dalam festival ini juga bakalan ada cosplayer ternama.

Adapun beberapa cosplayer yang akan turut memeriahkan acara Festival Animeland 2021 yaitu:

1. Larissa Rochefort

Larissa Rochefort
Instagram/ @larissarochefort

Larissa Rochefort

Larissa Rochefort merupakan seorang cosplayer yang sudah menekuni hobinya sejak usia 18 tahun. Dalam konferensi pers pada Selasa (10/8/2021), dia mengatakan, "Aku cosplay awalnya iseng, berawal dari gambar ilustrasi. Awalnya bosen cuma gambar doang, terus coba untuk cosplay," ungkapnya.

Diketahui dirinya sudah sering mengikuti ajang cosplay internasional, bahkan namanya juga sangat dikenal di dunia cosplay.

Gadis yang akrab dipanggil Rissa ini merupakan seorang penggemar game sejati sejak kecil. Dia sudah bermain game sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Game pertama yang dimainkannya adalah Tekken saat masih kelas 5 SD.

Untuk Festival Animeland 2021, dia masih belum memutuskan ingin cosplay menjadi apa, "Aku mungkin akan tanya dulu ke orang-orang dulu, tapi kemungkinan dari game," ucapnya dalam konferensi pers.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest