Follow Us

Jennifer Hudson Ungkap Percakapan Terakhirnya Bareng Mendiang Aretha Franklin

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 11:43
Jennifer Hudson sebagai Aretha Franklin di Film Respect
Tangkapan Layar Youtube/ MGM

Jennifer Hudson sebagai Aretha Franklin di Film Respect

HAI-Online.com - Jennifer Hudson mengungkapkan tentang percakapan terakhirnya dengan mendiang penyanyi legendaris Aretha Franklin.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Respect' Rilis, Tampilkan Jennifer Hudson sebagai Aretha Franklin

Seperti diketahui Jennifer Hudson berperan sebagai Aretha Franklin dalam film biografi yang akan datang, Respect.

Film itu disutradarai oleh Liesl Tommy, ditulis oleh Tracey Scott Wilson dan rencananya akan dirilis bulan September 2021.

Saat pemutaran perdana film pada Minggu (8/8/2021) di Regency Village Theatre, distrik Westwood, Los Angeles, Hudson mengingat percakapan terakhirnya dengan Aretha Franklin.

Diketahui Hudson berteman dengannya mulai akhir tahun 2000-an dan sering berbicara dengannya setiap minggu hingga akhirnya Aretha Franklin meninggal pada tahun 2018.

Baca Juga: Andai Adaptasi Novel First Blood, Quentin Tarantino Punya Keinginan Adam Driver Perankan 'Rambo'

Dia mengatakan kepada The Hollywood Reporter, “Terakhir kali aku mendengar suaranya pada 8 Agustus 2018. Aneh bahwa kita berada di sini lagi, pada 8 Agustus, tiga tahun setelahnya," ucapnya.

“Tepat setelah kami berbicara, mereka memberi tahuku bahwa dia tidak lagi mampu untuk berbicara banyak, tetapi dia bernyanyi untuk diriku ketika kami saling menelepon. Saat itu, kami berbicara tentang putraku dan masakannya,” tambahnya.

“Aretha suka memasak dan anakku juga. Aku mengirimkan kepadanya video anakku memasak. Aku benar-benar rindu mendengar kabar darinya,” ungkap Jennifer Hudson.

Selain Hudson, film Respect bakal dibintangi oleh Forest Whitaker, Marlon Wayans, Mary J. Blige, Marc Maron, Titus Burgess dan Tate Donovan. (*)

Baca Juga: Film Dokumenter Tony Hawk Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest