Follow Us

Andai Adaptasi Novel First Blood, Quentin Tarantino Punya Keinginan Adam Driver Perankan 'Rambo'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 11 Agustus 2021 | 19:30
Quentin Tarantino
NME

Quentin Tarantino

HAI-Online.com - Quentin Tarantino telah mengungkapkan seandainya dia membuat film bagus seperti First Blood, maka dia akan melibatkan Adam Driver sebagai Rambo.

Baca Juga: Suka Baca Buku, Quentin Tarantino Kasih Rekomendasi 4 Buku Favoritnya

Sutradara berusia 57 tahun itu berniat pensiun setelah film kesepuluhnya. Banyak spekulasi bermunculan kalau dia akan melanjutkan film Once Upon A Time In Hollywood yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio.

Berbicara di podcast The Big Ticket, Tarantino mengungkapkan beberapa kemungkinan mengenai pemikirannya menuju film terakhirnya. Dia menjelaskan memiliki keinginan untuk mengadaptasi novel 'First Blood' karya David Morrell tahun 1972, jika dia memutuskan untuk membuat film yang bagus.

“Ketika sutradara David O. Russell berbicara tentang membuat film The Fighter, dia melebihi dirinya sendiri dan menjadi sosok yang mengendalikan segalanya terkait film tersebut,” kata Tarantino.

“Dia hanya ingin membuat film bagus yang akan dinikmati orang. Ada sesuatu yang sangat menyegarkan bagiku tentang perkataan dia dan perspektif itu. Jika aku hanya ingin membuat film yang bagus, yang aku tahu memang sangat bagus, aku akan mengadaptasi novel David Morrell untuk First Blood dan mengerjakan novelnya. Bukan film yang dibuat dari novel First Blood, tapi aku akan membuat novelnya," ucapnya.

Baca Juga: Misal Bikin 'Kill Bill 3', Quentin Tarantino Ingin Anak Uma Thurman Jadi Pemeran Utama

“Kurt Russell akan berperan sebagai sheriff, dan Adam Driver akan berperan sebagai Rambo. Setiap kali aku membacanya, dialognya sangat fantastis dalam novel David Morrell sehingga kamu sangat fokus membacanya,” tuturnya.

Sutradara itu menambahkan, “Ide itu akan sangat bagus. Tapi sekarang aku ingin melakukan lebih dari itu. Tetapi jika itu tentang membuat film yang bagus, itu bisa dilakukan," tambahnya.

Tidak jelas ide yang seperti apa yang akan diambil Tarantino untuk film terakhirnya, meskipun sutradara tersebut baru-baru ini mengakui kalau dia juga sempat mempertimbangkan untuk melakukan reboot film pertamanya, Reservoir Dogs.

Berbicara tentang rencana dia untuk pensiun, Tarantino berkata, “Aku tahu sejarah film hingga kini, pembuat film tidak menjadi lebih baik,“ ungkapnya.

Baca Juga: Merasa Bingung sama Film 'Tenet' Karya Nolan, Quentin Tarantino: Gue Perlu Nonton Lagi

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest