Follow Us

Lagi Sibuk Ngulik Ide, Brian May Ngode Sekuel ‘Bohemian Rhapsody’ Mau Dibikin?

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 10 Agustus 2021 | 18:04
film Bohemian Rhapsody
nme.com

film Bohemian Rhapsody

HAI-Online.com – Brian May mengisyaratkan sekuel ‘Bohemian Rhapsody’ kemungkinan bakal segera muncul.

Ia menyebut saat ini Queen tengah “mengulik ide” untuk sekuel film biopik yang dirilis pada 2018 tersebut.

“Kami sedang melihatnya. Ya, kami sedang mencari ide,” ujar gitaris Queen tersebut di Instagram Live baru-baru ini soal sekuel film yang mendapuk Rami Malek sebagai pemeran karakter Freddie Mercury tersebut.

Dia lalu menambahkan, “Akan sulit untuk mengikuti yang itu karena tidak ada dari kita yang bisa memprediksi seberapa besar itu akan terjadi.”

Baca Juga: Seandainya Masih Hidup, Brian May Yakin Freddie Mercury Bakal Tetap Main dengan Queen

“Kami mencurahkan banyak hati dan jiwa untuk membuatnya dan tidak ada yang bisa memprediksi (keberhasilannya) karena lebih besar dari ‘Gone With The Wind’. Tapi ya, kami berpikir mungkin itu bisa terjadi, tapi itu harus menjadi naskah yang bagus. Ini akan memakan waktu cukup lama untuk mengetahuinya," jelasnya, sebagaimana dilansir NME pada Senin (9/8/2021).

May sendiri pada tahun lalu sempat meragukan kemungkinan adanya sekuel dari ‘Bohemian Rhapsody’. Ia menyatakan bagaimana mereka "nggak benar-benar berpikir ada film lain di sana".’

Meskipun mendapat sambutan yang beragam dari para kritikus, ‘Bohemian Rhapsody’ sukses besar, memenangkan empat Oscar untuk Aktor Terbaik, Penyuntingan Film, Penyuntingan Suara, dan Pencampuran Suara. Film ini juga meraup lebih dari $900 juta di box office dengan anggaran $52 juta.

Baca Juga: Queen Raup 100.000 Pound Per Hari dari Biopik 'Bohemian Rhapsody'

Namun proses produksi film ini bukannya tanpa masalah. Sacha Baron Cohen yang awalnya berperan untuk memerankan Mercury malah memutuskan cabut karena alasan perbedaan visi.

Selain itu, sutradara asli Bryan Singer juga dipecat dari produksi pada Desember 2017 karena konflik di lokasi syuting. Dexter Fletcher, yang menyutradarai film biografi Elton John ‘Rocketman’ akhirnya direkrut untuk menyelesaikan film tersebut.

Film biografi ini menampilkan konser bersejarah Queen di Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Queen yang Bikin Dirinya Merasakan Perasaan Surgawi untuk Pertama Kali, Gara-gara Ini TernyataLive Aid pada tahun 1985. Jika benar-benar terealisasi, sekuel film ini dapat bisa mengulik lebih dalam soal kematian Mercury pada November 1991. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest