Follow Us

Penjelasan Ari Lasso Pas Keluar dari Dewa 19, Perpisahannya Agak Nggak Jelas

Ferry Budi Saputra - Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:10
Dewa 19 formasi Pandawa Lima, Wong Aksan ada di sebelah kanan.
HAI

Dewa 19 formasi Pandawa Lima, Wong Aksan ada di sebelah kanan.

HAI-Online.com - Ari Lasso membeberkan fakta sebenarnya dia keluar dari Dewa 19 bukan karena dipecat melainkan dirinya yang coba untuk menghilang.

Baca Juga: Ari Lasso Ngaku Lagu Anyer 10 Maret Milik Slank Pernah Selamatkannya dari Niat Bunuh Diri

Mengenai keluarnya dia dari Dewa 19 saat itu, Ari Lasso mengakui kalau situasi perpisahannya agak nggak jelas, meski saat itu media bilang Ahmad Dhani memecat Ari Lasso.

"Perpisahannya agak nggak jelas, gue cabut, tidak pernah diklarifikasi di media. Nggak apa-apa lah namanya media saat itu ya. Tapi, yang benar adalah gue sebenarnya menghilang, gue pulang untuk menyelesaikan hal-hal dalam diri gue," ungkapnya dalam YouTube Pasha Adelia TV.

Ari Lasso menuturkan saat itu dirinya mencoba menghilang hanya untuk menyelamatkan nyawanya dari kecanduan narkoba yang menurutnya sudah mencapai titik mengancam jiwa.

Namun, disaat yang sama Ari Lasso juga nggak mau Dewa 19 itu hancur karena dirinya, "Jadi ketika Dhani ngomong, 'Ri konsep album berikutnya nih lo sama Once ya nyanyi separuh-separuh, coba denger suaranya Once'. Bagus banget ya, dan Dewa akan menjadi Dewa yang berbeda dengan Dewa Ari Lasso," ucapnya.

Saat itu Ari Lasso langsung menghilang dan pulang ke Surabaya. Bukan kesal karena bakal diganti Once, tapi dia menganggap kalau Dewa 19 akan selamat dengan masuknya Once.

Baca Juga: Aslinya Lagu Roman Picisan Dewa 19 Khusus Dibikin untuk Ari Lasso Bukan Once, Ahmad Dhani: Once Cukup Stres Nyanyinya

"Gue pulang Surabaya karena isteriku saat itu udah hamil, gue mesti nungguin dan gue rasa kalo gue di Jakarta terus, gue nggak sembuh-sembuh. Ada aja ya gitu lingkungannya, gue cabut aja," katanya.

Saat dia berada di Surabaya, penyanyi itu menjelaskan dia sama sekali nggak mengangkat telepon dari siapapun termasuk Ahmad Dhani ketika diajak rekaman. Dia hanya ingin membereskan diri saat itu.

"Sampai akhirnya gue ke Jakarta lagi, Dhani minta gue balik lagi, 'Ri Once belum asik nih'. Dhani kemudian dateng ke kontrakan, 'Udahlah masuk lagi lah, masuk lagi lah, berapa butuh duit berapa'. Kepalaku langsung mikir, Aduh gue balik lagi abis ini, konser lagi, tur lagi, gue pasti kena drugs lagi," tuturnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest