Follow Us

Band Hardcore Madball Ogah Manggung Di Acara Yang Wajibkan Penonton Divaksin

Bagas Rahadian - Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:00
Madball
Blabbermouth

Madball

HAI-Online.com - Band hardcore/metal Amerika Serikat, Madball, menolak untuk main di konser yang mewajibkan para pengunjungnya divaksin.

Di Amerika Serikat, acara musik live udah boleh digelar dengan menerapkan aturan para pengunjung, baik penonton maupun pihak performer, memperoleh vaksin covid-19 terlebih dahulu.

Atas kebijakan tersebut, veteran hardcore New York itu pun menyatakan sikap lewat postingan di media sosial beberapa hari lalu.

"Dengan demikian, dengan hadirnya aturan baru ini di kota (New York), ini mungkin akan jadi penampilan terakhir kami di sini untuk waktu yang lama. Sedih buat bilangnya," tulis Madball.

Baca Juga: Dianggap Ganggu, Nyatanya Musik Metal Baik Buat Kesehatan Mental Lho

"Kita sangat menghormati keputusan tiap orang atas tubuhnya sendiri tapi kita nggak bisa dengan hati nurani melangsungkan acara yang memerlukan informasi medis pribadi/pribadi (seperti status vaksinasi) untuk masuk."

Atas sikap tersebut, Madball sendiri sampe rela-relain menolak panggung di kota mereka sendiri yang kabarnya mengakitfkan kebijakan wajib vaksin mulai 13 September besok.

Namun, Madball kabarnya masih akan tetap melangsungkan gig mereka di Irving Plaza di Kota New York pada 14 Agustus.

"Kita punya set list istimewa yang akan kami bawakan. Acara ini bakal bittersweet... Ayo bikin jadi memorable!" kata band ini lagi. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest