Follow Us

Tanggapi Tuduhan Isu Pelecehan Seksual, Okin: Gue Nggak Sebrengsek Itu...

Al Sobry - Kamis, 12 Agustus 2021 | 16:26
Okin diduga lakukan pelecehan seksual saat live Instagram

Okin diduga lakukan pelecehan seksual saat live Instagram

HAI-Online.com - Niko Al-Hakim alias Okin akhirnya mengaku juga, kasus yang menyeret namanya di isu pelecehan seksual belum lama ini telah membuatnya merasa tidak nyaman.

Menurutnya, penilaian orang terhadapnya menjadi sangat buruk dan banyak kesalahpahaman.

Pengakuan itu dinyatakan Okin saat melakukan live Instagram bareng temen selebgramnya, Hassan Alaydrus alias Baba pada Rabu (11/8/2021) kemarin.

Dikutip dari KompasTV, Okin merasa takut dicap brengsek terkait tuduhan melakukan pelecehan seksual ke seorang cewek pengikutnya yang ikut ke acara instagram live.

"Yang bikin gue enggak nyaman, pandangan orang terhadap gue sebrengsek itu. Mesum banget kesannya gue," curhat Okin dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, kemarin.

Mantan Rachel Vennya itu menegaskan, ia tidak seburuk yang orang lain pikirkan.

"Tapi gue enggak pengin dipandang buruk tentang gue, tentang sexsual harassment. Lu mau pandang gue buruk di sisi yang lu bilang, dulu gue bajingan masalah segala macam, it's ok," Okin menjelaskan lagi pandangannya.

"Gue enggak nyamannya di sini ketika orang menganggap gue kayak (suka melecehkan seksual), padahal gue enggak segitunya banget," kata Okin lagi.

Hassan Alaydrus juga membela sahabatnya itu. Hassan menyebut Okin tidak seburuk yang dipikirkan orang.

"Menurut gue pribadi, dia nggak seburuk yang kelihatan, tapi nggak sebaik itu juga," ungkap Hassan.

Baca Juga: Jelasin Perbedaan Dewa 19 dengan Slank, Ahmad Dhani: Beda Pasar, Pasarnya Dewa yang Bisa Beli Tiket Mahal

Sebagai awalan, tuduhan pelecehan seksual itu terjadi saat Okin mengucapkan kata tak senonoh saat siaran langsung Instagram kepada seorang netizen.

Okin bersama 2 orang temannya El Nanda, dan Baba melakukan game mengundang seseorang apabila memberikan komentar paling menggoda.

Setelah diundang dan masuk live Instagram, Okin meminta perempuan tersebut untuk mengulang kembali komentar menggodanya dengan lisan.

Akibatnya, Okin dan 2 orang temannya diduga melakukan pelecehan seksual. Mereka pun merasa bersalah dan sudah meminta maaf kepada perempuan yang live bersama dirinya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest