Follow Us

Megadeth Umumkan Bassist Pengganti David Ellefson untuk Tur Mendatang

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:35
Megadeth
Facebook / Megadeth

Megadeth

HAI-Online.com - Setelah memberhentikan bassist sebelumnya, David Ellefson di awal tahun ini, Megadeth akhirnya menyambut kembali mantan bassist James LoMenzo ke lineup mereka untuk tur mendatang.

Baca Juga: Mantan Bassist Metallica Bakal 'Berkhianat' dengan Gabung ke Megadeth? Begini Kata Jason Newsted

James LoMenzo, juga dikenal sebagai punggawa dari White Lion dan Black Label Society, sebelumnya pernah bergabung di Megadeth pada rentang waktu 2006 hingga 2010.

LoMenzo terlibat langsung dalam proses penggarapan album 'United Abominations' dan 'Endgame'.

Mantan bassist Megadeth, James LoMenzo, akan gantiin peran David Ellefson untuk manggung bareng grup thrash metal ini di Metal Tour of The Year.
Wikimedia

Mantan bassist Megadeth, James LoMenzo, akan gantiin peran David Ellefson untuk manggung bareng grup thrash metal ini di Metal Tour of The Year.

“Aku sangat bersemangat untuk bergabung kembali dengan Megadeth untuk Metal Tour of the Year mendatang,” kata LoMenzo dalam pernyataan yang dikutip via Loudwire.

Baca Juga: Sejarah Penemuan Mi Instan sampai Jadi Makanan Terpopuler di Dunia

“Nggak ada penggemar yang lebih baik dari penggemar Megadeth, aku tidak sabar untuk keluar dan memainkan lagi musik Megadeth dengan kalian semua.”

Megadeth akan memulai apa yang mereka sebut sebagai The Metal Tour of the Year, bersama Lamb of God, Trivium, dan Hatebreed, pada akhir bulan ini.

“Dengan senang hati aku mengumumkan kalo mantan bassist dan alumni Megadeth James LoMenzo bakal bergabung dengan kami di Metal Tour of The Year,” kata vokalis Dave Mustaine.

"Latihan untuk tur ini baru saja dimulai, dan kami tidak sabar untuk segera menghancurkan Amerika Utara," pungkasnya.

Baca Juga: Dave Mustaine Lagi Take Vokal, Album Terbaru Megadeth 'The Sick, the Dying and the Dead' Bentar Lagi Kelar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest