Follow Us

Iggy Pop Bakal Bikin Serial Dokumenter tentang Punk. Personel Ramones dan Sex Pistols Bakalan Hadir.

Ricky Nugraha - Kamis, 13 Desember 2018 | 10:30
Iggy Pop
Montreux Jazz

Iggy Pop

HAI-online.com - Iggy Pop saat ini dikabarkan tengah menjadi eksekutif produser untuk sebuah serial dokumenter di TV yang membahas seputar punk.

Dalam serial tersebut, akan menghadirkan sejumlah wawancara dari nama-nama besar yang turut membentuk skena musik punk di tahun 1970-an.

Judulnya cukup simpel, yaitu Punk. Serial ini akan menghadirkan para musisi punk seperti John Lydon (Sex Pistols), Marky Ramone (Ramones), Wayne Kramer (MC5), Jello Biafra (Dead Kennedys), serta Debby Harry dan Chris Stein dari Blondie.

Ada juga nama rockstar lain seperti Dave Grohl, Flea RHCP, dan bassist Guns N' Roses Duff McKagan.

Punk juga akan menampilkan tokoh-tokoh di industri musik pada saat itu, seperti bos Elektra Records Danny Fields, wartawan Legs McNeil dan Penelope Spheeris, sutradara dari film Suburbia dan Wayne's World.

Baca Juga : 10 Genre Musik Unik di Spotify yang Mungkin Kalian Belum Tahu

Serial ini akan dibagi menjadi empat bagian dan dijadwalkan tayang perdana di saluran TV Amerika Serikat, Epix, pada tanggal 11 Maret 2019.

Iggy Pop sendiri akan menjadi eksekutif produser dalam serial ini bersama dengan temannya, John Varvatos.

John Varvatos adalah seorang fashion desainer kenamaan yang telah lama menjadi penggemar musik rock. Ia baru-baru ini mendirikan label rekaman sendiri yang ia beri nama Varvatos Records.

Ketika membahas seputar serial Punk ini, Varvatos mengatakan, “Menjelajahi dan menghidupkan kembali sejarah punk merupakan wujud kecintaanku selama ini. Punk yang bisa menembus berbagai generasi dalam budaya, musik, dan gaya adalah kisah yang perlu diceritakan. Jadi ... Hey Ho, Let’s Go!

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular