Follow Us

Iggy Pop Bakal Main Film Dark Comedy Jeremy LaLonde 'Blue Iguana'

Ferry Budi Saputra - Senin, 05 April 2021 | 20:35
Iggy Pop Bakal Membintangi Film Dark Comedy Jeremy LaLonde 'Blue Iguana'
Wikimedia

Iggy Pop Bakal Membintangi Film Dark Comedy Jeremy LaLonde 'Blue Iguana'

HAI-Online.com - Iggy Pop telah bergabung dengan pemeran film komedi karya sutradara Kanada Jeremy LaLonde, Blue Iguana.

Baca Juga: Dave Mustaine Sebut Cuma Butuh Satu Lagu Lagi buat Ngelarin Album Baru Megadeth

The godfather of punk, yang memiliki band pertamanya bernama The Iguanas dan kemudian mendapat julukan Iggy ini bakal berperan sebagai Edward, cowok kaya yang memiliki putra bernama Daniel yang berencana untuk berhubungan kembali dengan saudara-saudaranya dan menemui hambatan.

Edward tahu jika mereka semua ingin membunuh Daniel hanya untuk mendapatkan warisannya.

Nama lain yang akan membintangi film tersebut yaitu Bob Saget, Joel David Moore, Jason Jones, Carly Chaikin dan Mary Lynn Rajskub. Film dark comedy tersebut diketahui saat ini sedang syuting di Kepulauan Cayman.

Film ini akan menjadi film pertama di bawah kesepakatan produksi antara perusahaan Kanada Productivity Media dan perusahaan AS Darius Films.

Baca Juga: Akrab Dengan Musik Sejak Kecil, Akhirnya Annisa Resmana Rilis Single Perdana

"Kami sangat gembira karena Iggy Pop yang legendaris bergabung dengan para pemeran Blue Iguana," kata CEO Productivity, William G. Santor dan Presiden Darius Nicholas Tabarrok dalam sebuah pernyataan.

“Meskipun murni kebetulan untuk casting-nya, namanya berasal dari kata iguana, jadi sangat tepat jika Iggy bergabung dengan pemain kami yang sudah terkenal. Kami tidak sabar untuk bekerja dengannya di Kepulauan Cayman yang indah," tambahnya.

Awal tahun ini, Pop membagikan video baru untuk lagunya tahun 2019 'Do Not Go Gentle Into That Good Night', yang membuatnya membaca puisi Dylan Thomas yang terkenal melalui musik yang diaransemen oleh Noveller.

Sementara itu, Elvis Costello telah membagikan EP berisi enam lagu baru dari lagu berbahasa Prancis yang menampilkan Iggy Pop dan banyak lagi. 'La Face de Pendule à Coucou' menampilkan lagu-lagu adaptasi Prancis dari album Costello tahun 2020 'Hey Clockface'.

Baca Juga: Radiohead Bikin Akun TikTok, Langsung Posting Video Absurd

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest