Follow Us

Supergrup The Jaded Hearts Club Rilis Single 'Do I Love You (Indeed I Do)'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 20:35
The Jaded Hearts Club
Wikipedia

The Jaded Hearts Club

HAI-ONLINE.COM - Supergrup The Jaded Hearts Club telah kembali dengan single baru, berjudul 'Do I Love You (Indeed I Do)'.

Terdiri dari Miles Kane, Nic Cester (Jet), Graham Coxon, Matt Bellamy, dan Sean Payne, single ini jadi materi pertama dari supergrup ini sejak merilis album debut mereka 'You've Always Been Here' tahun lalu.

Lagu ini sebenernya bukan lagu yang baru-baru banget. Lagu ini awalnya direkam oleh Frank Wilson pada tahun 1965 dan akan dirilis di Tamla Motown, sampai bos label Berry Gordy kemudian berubah pikiran.

Baca Juga: Guns N’ Roses Rilis Lagu Baru Berjudul 'Absurd', Cuma Remake But at Least Slash dkk Balik Lagi

Saat itu, Frank Wilson kemudian malah milih untuk memproduseri untuk musisi seperti The Supremes, Marvin Gaye dan Stevie Wonder.

Setelah itu, hampir semua salinan single orisinal milik Wilson telah dihancurkan, dan yang tersisa menjadi sangat langka dan berharga. Tahun lalu, terdapat satu copy yang berhasil dilelang dengan harga £100.000. Gokil.

Pada 2018 lalu, Jack White (The White Stripes) juga sempet ngerilis ulang single ini untuk Record Store Day via label miliknya, Third Man Records.

Baca Juga: Simak Penampilan Live Billie Eilish Bawain Tembang Jazz Klasik 1950-an

"Kisah di balik Frank Wilson dan bagaimana mahakarya ini dibuat dan hilang sangat menarik," kata Nic Cester dalam siaran pers.

“Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali lagu ini, tampaknya sangat sederhana tetapi ada begitu banyak bakat di rekaman aslinya. Lagu ini mutlak adalah karya klasik dari Northern Soul – beat berat dan musik soul underground dengan tempo cepat.”

Simak 'Do I Love You (Indeed I Do)' versi The Jaded Hearts Club di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular