Follow Us

Meski Pakai Baju Longgar, Billie Eilish: Ada Aja Komentar Negatif Tentangnya

Ferry Budi Saputra - Senin, 26 Juli 2021 | 17:05
Billie Eilish
Instagram @billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish telah berbicara mengenai dirinya yang mencoba mengenakan pakaian longgar untuk mengontrol narasi negatif dari orang-orang di sekitar. Dia mengungkapkan cara yang dilakukannya tidak benar-benar berhasil.

Baca Juga: Elton John Sebut Musisi Muda seperti Billie Eilish dan Lorde Menakjubkan

Bintang pop ini dikenal karena mengenakan pakaian longgar saat perform di atas panggung dan di mana pun dia berada.

Dalam kampanye untuk Calvin Klein pada 2019, dia mengungkapkan bahwa dia mengenakan pakaian longgar untuk menghentikan komentar negatif orang-orang tentang tubuhnya.

Namun, dalam sebuah wawancara baru untuk Vogue Australia, Eilish mengatakan bahwa taktik tersebut tidak berhasil.

“Sulit untuk mencoba mengontrol gambar yang beredar dan orang akan berpikir apa pun yang mereka pikirkan tentang gambar itu,” katanya.

“Tetapi sangat penting untuk memiliki citra yang aku inginkan dan mencoba untuk dilihat sebagaimana aku ingin dilihat,” ucapnya.

Dia menambahkan, “Tentu saja, itu tidak benar-benar berhasil. Sangat sulit untuk mengontrol narasi dalam posisi sepertiku. Kamu tidak dapat benar-benar mengendalikannya sebanyak itu, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba,” ungkapnya.

Baca Juga: Sering Mewek, Billie Eilish Bilang Album Keduanya Jauh Lebih Baik dari Debutnya

Selain itu, Billie Eilish baru-baru ini berbicara mengenai sampul Vogue Inggris, yang menampilkan dirinya berpose dengan pakaian terbuka.

“Aku melihat fotoku di sampul Vogue beberapa tahun yang lalu dengan pakaian yang kebesaran. Kemudian judulnya berbunyi, 'Itu disebut pertumbuhan'," katanya.

“Aku mengerti dari mana sebutan itu berasal, tetapi pada saat yang sama, aku seperti, 'Tidak, itu tidak baik. Aku tidak seperti itu sekarang dan aku tidak perlu tumbuh dari itu’,” ucapnya.

Sementara itu, Billie Eilish akan merilis album keduanya 'Happier Than Ever' pada tanggal 30 Juli 2021. Jelang perilisan albumnya, dia lebih dulu merilis lagu terbarunya 'NDA' pada 9 Juli 2021.

Ngomongin album keduanya 'Happier Than Ever' dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Billie Eilish mengatakan bahwa albumnya kali ini jauh lebih baik daripada debutnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’. (*)

Baca Juga: Popularitas di Usia Belia Pernah Bikin Billie Eilish Males Keluar Rumah

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest