Follow Us

Jawab 73 Pertanyaan, Lorde Sebut Pengen Kolaborasi dengan Harry Styles

Ferry Budi Saputra - Jumat, 30 Juli 2021 | 19:00
Lorde
YouTube

Lorde

HAI-Online.com - Lorde mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Harry Styles. Hal itu diungapkannya dalam episode terbaru dari video 73 Questions Vogue.

Baca Juga: Elton John Sebut Musisi Muda seperti Billie Eilish dan Lorde Menakjubkan

Dalam video tersebut, penyanyi asal Selandia Baru itu membeberkan beberapa jawab dari pertanyaan artis yang paling ingin dia ajak berkolaborasi, lagu pertama yang membuatnya menangis, suara album mendatangnya 'Solar Power', dan masih banyak lagi.

Pada video berdurasi 13 menit itu, Lorde menjawab, "Aku ingin berbicara dengan Harry Styles," katanya ketika ditanya artis mana yang ingin diajak berkolaborasi.

Lorde juga mengungkapkan bahwa ada momen dia paling terpesona ketika dia bertemu Taylor Swift untuk pertama kalinya.

Lorde melanjutkan untuk berbagi lebih banyak pemikirannya tentang lagu, pertunjukan dan album yang memiliki dampak besar padanya sejauh ini.

Pilihannya untuk konser terbaik yang pernah dia hadiri adalah Arcade Fire di Coachella pada tahun 2014, ketika dia baru berusia 17 tahun.

Baca Juga: Duh, Jungkook Ngaku Kesuksesan BTS Saat Ini Terasa Beban Baginya

Lagu pertama yang membuatnya menangis adalah 'Perfect Day' Lou Reed. Lorde juga berpikir bahwa 'All Things Must Pass' karya George Harrison mendapat pengakuan mengenai sampul album terhebat yang pernah ada. Sementara David Bowie memiliki gaya terbaik di antara musisi yang pernah ada.

Lorde juga secara singkat menggambarkan album ketiganya yang sangat dinanti-nantikan, 'Solar Power'.

Ketika diminta untuk meringkas rekaman itu dalam satu kata, dia berkata "reverent (penuh hormat)" dan menyebut proses rekaman sebagai pengalaman yang "calm (menenangkan)". Dia juga memilih 'California' sebagai lagu yang paling dia nantikan dari 'Solar Power'.

Pada bulan Juni, Lorde mengatakan di media sosial bahwa 'Solar Power' tidak akan dirilis dalam bentuk CD, demi perwujudan album yang ramah lingkungan dan berpikiran maju.

Baca Juga: Lorde Bocorin Alasan Doi Nggak Pake Medsos: Kayaknya Nggak Bakal Dapet Banyak Likes

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest