Follow Us

Gara-Gara Live Action The Last Airbender, Dev Patel Jadi Males Main di Film Superhero

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 02 Agustus 2021 | 06:16
Dave Patel
Gordon Correll/Wikimedia

Dave Patel

HAI-Online.com – Kesuksesan film ‘The Green Knight’ yang mendapat berbagai pujian dari kritikus dan penonton semakin membuktikan nama besar Dev Patel dalam industri Hollywood.

Meski begitu, dalam wawancara terbarunya di The New York Times, Dev Patel yang memerankan karakter Sir Gawain dalam film yang diadaptasi dari puisi abad ke-14 berjudul 'Sir Gawain and the Green Knight' tersebut mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Dia mengaku nggak memiliki rencana untuk memerankan karakter superhero dalam waktu dekat—dan itu semua karena film ‘The Last Airbender’ yang pernah dibintaginya.

Baca Juga: Bukan Ingin Jadi Thor, Putra Chris Hemsworth Ternyata Mau Jadi Superhero Lain

“Bahkan harusnya nggak aku bahas. Tapi carilah di IMDb dan kalian bakal tahu apa itu,” ujar Patel mengacu pada film live action The Last Airbender garapan M. Night Shyamalan.

Di film tersebut, ia berperan sebagai Zuko, seperti dikutip Collider pada Minggu (1/8/2021).

Baca Juga: Alex Wolff Sebut Main di Film Hereditary Bikin Dia Kena Mental

Dev terpilih mengisi karakter tersebut setelah debut luar biasanya di film ‘Slumdog Millionaire’.

Patel menceritakan, dirinya ngerasa nggak bisa berkembang berada dikelilingi green screen dan special effects yang terlalu banyak.

“Aku nggak benar-benar berkembang di posisi itu. Aku angkat topi untuk semua aktor luar biasa yang bikin film Marvel sukses di mana-mana itu, punya penggemar besar yang berisik, green screen, dan yang lainnya,” ungkap aktor 31 tahun tersebut.

Dalam wawancara lainnya dengan Total Film, Patel bahkan menyebut dirinya salah pilih peran.

“Aku mungkin salah pilih peran, dan filmnya nggak tepat sasaran. Itu adalah proses yang sangat sulit bagiku karena itu adalah mesin yang lebih besar daripada yang biasa saya gunakan dari Skins, sehingga aku merasa agak terombang-ambing di laut,” kata dia.

Baca Juga: Matt Damon Pastikan Kembali Perankan 'Loki Palsu' dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Meski begitu, Patel kayaknya udah menemukan film yang tepat lewat 'The Green Knight'.

Matt Goldberg dari Collider memuji pengkisahan ulang legenda Arthurian dalam film yang dirilis di bioskop AS pada 30 Juli 2021 itu dengan menyebutnya sebagai "penegasan yang sangat indah atas itu kehidupan itu sendiri." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest