Follow Us

Duo 'Silk Sonic' Besutan Bruno Mars dan Anderson .Paak Bawa Nuansa Retro 70-an di Single Terbaru 'Skate'

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 01 Agustus 2021 | 18:10
Video musik single terbaru Silk Sonic, 'Skate' yang kental nuansa retro 70-an.
Bruno Mars/YouTube

Video musik single terbaru Silk Sonic, 'Skate' yang kental nuansa retro 70-an.

HAI-Online.com – Bruno Mars dan Anderson .Paak kembali melepas single sekaligus musik video baru lewat proyek duo mereka, Silk Sonic.

Setelah ‘Leave the Door Open’ pada Maret lalu, duo R&B tersebut melanjutkan tribute mereka untuk masa keemasan 1970-an lewat single bertitel ‘Skate’.

Single yang bakal mengingatkan kalian pada era disko Tavares ini menyuguhkan tone gitar yang khas, vokal yang terdengar vintage, lengkap dengan lirik yang menggambarkan era masa itu.

Video musik bernuansa retro garapan Florent Dexhard, Philippe Dechard dan Mars sendiri yang menggambarkan suasana riang meski dalam masa sulit pun semakin menambah kental kesan 70-an lagu tersebut.

Baca Juga: Bruno Mars dan Rapper Anderson .Paak Bentuk Band Bernama Silk Sonic

Single kedua Silk Sonic ini bakal menjadi upaya mereka untuk mengulang kesuksesan lagu debut mereka, ‘Leave the Door Open’ yang berhasil menduduki sejumlah tangga lagu dunia, termasuk Billboard Hot 100.

Mereka bahkan menyabet penghargaan ‘Grup Terbaik’ dalam ajang BET Award 2021 lewat single tersebut.

Sementara itu, melansir Variety, album penuh perdana mereka, ‘An Evening With Silk Sonic’ direncanakan bakal dirilis pada akhir tahun ini.

Simak, nih, video musik ‘Skate’ dari duo Silk Sonic besutan Bruno Mars dan Anderson .Paak yang udah bisa kalian nikmati di berbagai platform streaming digital sejak Jumat (30/7/2021) kemarin.

(*)

Baca Juga: Bruno Mars Jadi Artis Pertama yang 5 Lagunya Dapet Sertifikat Diamond

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest