Follow Us

Jadi Beda Banget, Begini Penampilan Terbaru Jared Leto di 'House Of Gucci'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 30 Juli 2021 | 18:30
Jared Leto
variety.com

Jared Leto

HAI-Online.com - Jared Leto membagikan tampilan pertama dirinya sebagai Paolo Gucci dalam film terbarunya yang akan datang 'House Of Gucci'.

Baca Juga: Will Smith Bakal Jadi Ayah Legenda Tenis Serena dan Venus Williams dalam ‘King Richard’

House Of Gucci disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi Lady Gaga yang berperan sebagai Patrizia Reggiani. Dalma film tersebut Patrizia menjalani hukuman 16 tahun penjara karena mengatur pembunuhan suaminya Maurizio Gucci (diperankan oleh Adam Driver).

Jared Leto memerankan Paolo Gucci, putra mantan kepala rumah mode Aldo Gucci, yang diperankan oleh Al Pacino dalam film tersebut.

Tampilan pertama Jared Leto dibagikannya melalui Twitter, terlihat penampilan aktor pemenang Oscar itu berubah drastis dengan badan yang gemuk dan minim rambut.

Sementara itu, sebenarnya poyek House Of Gucci ini telah mendapat kritik keras dari keluarga Gucci. Patrizia Gucci, keturunan dari pendiri Guccio Gucci mengatakan kepada The Associated Press, “Kami benar-benar kecewa. Aku berbicara atas nama keluarga,” ucapnya.

Baca Juga: Sutradara 'No Time To Die' Sempat Bicarakan Calon Pengganti Daniel Craig

Dia menambahkan, “Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk mendapatkan keuntungan dan untuk meningkatkan pendapatan orang-orang di Hollywood. Keluarga kami memiliki identitas dan privasi. Kita bisa membicarakan segalanya. Tetapi, ada batas yang seharusnya tidak dilewati,” ungakapnya.

Patrizia Gucci menyebut transformasi Leto menjadi Paolo sangat buruk. Namun, bergabungnya Al Pacino yang memerankan Aldo Gucci menimbulkan reaksi paling banyak dari pihak Gucci.

"Kakekku adalah seorang pria yang sangat tampan seperti semua Gucci dan sangat tinggi. Memiliki mata biru dan sangat elegan," kata Patrizia Gucci.

Lantas dia membandingkan sosok kakeknya dengan Al Pacino, dia menyebut aktor tersebut tidak terlalu tinggi dan dalam foto yang dirilis menunjukkan dia orang yang gemuk, pendek, punya cambang dan sangat jelek, "Memalukan, karena dia sama sekali tidak mirip dengannya," ucapnya.

Selain itu, bukan hanya Jared Leto saja, poster pemeran lainnya juga telah dibagikan melalui media sosial. Ada Lady Gaga, Adam Driver hingga Al Pacino muncul dalam foto terbaru yang bernuansa glamour tahun 1990-an.

Film House Of Gucci dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 November 2021.

Baca Juga: Pemeran Regan MacNeil Belum Jelas Bakal Kembali Main di Film Baru 'The Exorcist'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest