Follow Us

Jordan Peele Bagikan Poster Film Horror Terbarunya, ‘Nope’

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:00
Poster film 'Nope' garapan Jordan Peele.
@JordanPeele/Twitter

Poster film 'Nope' garapan Jordan Peele.

HAI-Online.com – Sutradara Jordan Peele akhirnya membagikan bocoran untuk film horror terbarunya yang akan tayang tahun depan berjudul ‘Nope’.

Lewat akun Twitternya, Peele mengunggah poster film tersebut untuk pertama kalinya pada Kamis (22/7/2021).

Sutradara 'Get Out' dan 'Candyman' tersebut nggak mengungkapkan detail film terbarunya tersebut. Dalam cuitannya, Peele cuma menuliskan emoji berbentuk awan untuk poster yang ia unggah tersebut.

Baca Juga: Gara-gara 'Casino Royale', Daniel Craig Balik Perankan James Bond di Film Terakhirnya

Film 'Nope' akan dibintangi oleh Daniel Kaluuya aktor pada film ‘Get Out’ dan ‘Black Panther’, Keke Palmer (‘Scream Queens’, ‘Scream’), dan Steven Yeun (‘The Walking Dead’, ‘Invincible’).

Meski poster ‘Nope’ tampak cukup sederhana dan nggak nampilin visual karakternya, penempatan awan di atas gemerlap permukiman malam hari sukses bikin penonton penasaran.

Judul filmnya yang seakan menggambarkan ungkapan orang-orang saat melihat penampakan awan gelap yang membawa bendera warna-warni tersebut pun semakin menambah kesan misterius.

Yap, ungkapan “nope” sendiri bisa bermakna banyak hal.

Terlebih, pada kedua film Peele sebelumnya, seperti dilansir dari Gizmodo, ketika karakternya dihadapkan pada hal-hal aneh, berbahaya, dan mungkin supernatural, selalu ada seseorang di sekitar untuk mengekspresikan kecemasan yang dirasakan penonton.

Namun kalian yang penasaran harus bersabar sampai ‘Nope’ diputar di bioskop pada 22 Juli 2022.(*)

Baca Juga: Merasa Bingung sama Film 'Tenet' Karya Nolan, Quentin Tarantino: Gue Perlu Nonton Lagi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest