Follow Us

Dwayne Johnson Ngaku Dia Nggak Bakal Main Lagi di 'Fast & Furious'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 25 Juli 2021 | 10:01
Dwayne Johnson
Instagram / therock

Dwayne Johnson

HAI-Online.com - Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan nama The Rock mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan ada lagi di film Fast & Furious.

Baca Juga: Jordan Peele Bagikan Poster Film Horror Terbarunya, ‘Nope’

Pernyataannya muncul setelah dia terlibat perseteruan lama dengan lawan mainnya Vin Diesel. Vin Diesel mengungkapkan tentang perseteruan itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Men's Health.

Vin Diesel yang merupakan aktor sekaligus produser itu menjelaskan tentang kepeduliannya kepada Johnson dalam mengarahkannya di film untuk mendapatkan penampilan terbaik darinya sebagai Hobbs.

“Sebagai produser aku mengatakan, 'Oke, kita akan memilih Dwayne Johnson yang berkaitan dengan gulat untuk masuk ke dunia sinematik ini, penonton menganggap karakternya dalam film itu sebagai seseorang yang tidak mereka ketahui',” ucapnya.

Baca Juga: Merasa Bingung sama Film 'Tenet' Karya Nolan, Quentin Tarantino: Gue Perlu Nonton Lagi

Dia menambahkan, “Kami harus segera menyelesaikan film itu dan pada saat itu aku bisa memberikan banyak cinta yang sulit didalamnya (arahan yang keras). Aku akan melakukan apa pun yang harus kulakukan untuk mendapatkan penampilan terbaik dalam film apa pun yang aku produksi,” ungkapnya.

Johnson menanggapi komentar tersebut dalam sebuah wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, "Aku tertawa dan aku tertawa sangat keras," katanya.

“Aku pikir semua orang menertawakan hal itu. Dan aku akan berhenti sejak film itu," katanya.

Mengenai masa depannya dengan franchise tersebut, Dwayne Johnson berkata, “Aku berharap mereka baik-baik saja di Fast 9. Dan aku berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 serta film Fast & Furious lainnya yang akan mereka lakukan tanpa diriku," ucapnya.

Belum diketahui apakah Johnson akan muncul dalam franchise film Fast & Furious atau sekuel dari spin-off Hobbs & Shaw. (*)

Baca Juga: Anthony Mackie, David Harbour dan Jahi Di’Allo Winston Bakal Beradu Peran dalam Film Terbaru Netflix, ‘We Have a Ghost’

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest