Follow Us

Cerita Pertama Kali Lihat Ahmad Dhani tapi Belum Mengenalnya, Andra: Ini Anak Tengil Banget

Ferry Budi Saputra - Rabu, 21 Juli 2021 | 14:05
Dewa formasi Bintang Lima. Kiri-kanan: Tyo, Dhani, Once, Andra
Dok. HAI

Dewa formasi Bintang Lima. Kiri-kanan: Tyo, Dhani, Once, Andra

HAI-Online.com - Andra Ramadhan mengungkapkan pertama kali mengenal Ahmad Dhani saat masih SMP, reaksinya saat itu ketika melihatnya sama seperti kebanyakan yang orang pikir sekarang.

Baca Juga: Andra Ungkap Perbedaan Terbesar Ari Lasso dan Once, Karakter Vokal Sih

Andra mengaku kalau sebenarnya sifat Ahmad Dhani tidak seperti yang kebanyakan orang lihat. Dia kemudian menceritakan momen pertama kali dirinya kenal dengan Ahmad Dhani ketika SMP.

"Waktu itu aku SMP kelas satu belum satu kelas sama dia, jadi belum kenal. Itu kalo lihat dia dari caranya dia jalan aja, ini anak tengil banget," ucapnya dalam YouTube Video Legend.

Kemudian di kelas dua baru mereka dekat, "Kelas dua kita satu kelas dan duduknya berdekatan, sama-sama ikut ekskul musik. Udah di situ jadi deket sama Dhani, jadi tau dia. Orangnya ya lucu, karena dia orang Surabaya becandaannya hampir sama semua gitu loh," ujarnya.

Andra juga mengungkapkan kalau sebenarnya Ahmad Dhani itu orangnya jahil, lucu dan diajak ngobrol enak juga.

Baca Juga: Pertama Kali Lihat Once Tampil Sebelum Gabung Dewa 19, Andra: Gila Suaranya...

"Orangnya setia kawan banget, sangat setia kawan. Senang bantu sahabat-sahabatnya kalau ada masalah atau apa gitu, dia pasti yang paling depan bela teman-temannya gitu. Itu yang mungkin orang yang nggak banyak tau, orang kan liatnya koar-koarnya gitu," ucapnya.

Sejak saat itu mereka menjadi sangat dekat, bahkan hingga sekarang sampai keduanya masih berada di Dewa 19.

Kemudian, Andra juga mengatakan kalau saat SMP dulu, momen yang paling nggak bisa dia lewatkan yaitu menonton Ahmad Dhani berkelahi.

"Itu tontonan paling ditunggu-tunggu tuh zaman SMP, Dhani berantem. Udah kayak ada jadwalnya, aku juga lupa gimana bisa tahu ya, mungkin karena teman-teman bilang 'Eh Dhani mau berantem tuh'," ucapnya.

Dia melanjutkan, "Udah jadi kita abis pulang sekolah ngumpul, emang berantemnya bukan tawuran tapi satu lawan satu. Udah nungguin dan kita nonton, berantem sampai selesai, udah bubar. Terus kapan lagi mungkin minggu depan gitu, jadi kayak hiburan lah buat kita gitu," tambah Andra. (*)

Baca Juga: Alasan Andra Masih Betah di Dewa 19 Meski Membentuk Andra & The Backbone, Ahmad Dhani: Dia Nggak Akan Dapatkan Kualitas Seperti di Dewa

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest