Follow Us

Rihanna & A$AP Rocky Terpantau Lagi Kerjain Video Klip Barengan

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 14 Juli 2021 | 11:15
Rihanna & A$AP Rocky
Instagram @heartofthestreetz

Rihanna & A$AP Rocky

HAI-Online.com - Setelah dispekulasikan berpacaran selama bertahun-tahun terakhir, duo superstar pop Rihanna dan A$AP Rocky terpantau di sudut kota New York lagi ngerjain sesuatu yang dipercaya sebagai video musik baru.

Pasangan ini juga baru-baru mengonfirmasi kalo mereka emang beneran lagi jalan bareng (pacaran) setelah banyak penggemar dan media yang berspekulasi tentang mereka.

Rocky juga sebelumnya mengungkapkan kalo bener adanya doi lagu ngerjain musik bareng wanita asal Barbados tersebut.

Baca Juga: Google Meet Luncurkan Filter dan Efek Terbaru, Begini Cara Menggunakannya

Terpantau oleh kamera sedang bersama di bilangan Bronx, Rihanna dan Rocky terlihat melangkah keluar dari sebuah gedung sebelum berpelukan, dalam apa yang tampak seperti adegan dari video musik yang akan datang. Lihat klipnya di bawah ini:

Sebelumnya pada bulan Mei, Rocky telah terbuka untuk memuja pasangannya Rihanna dan mengonfirmasi hubungan mereka.

Rocky bahkan juga nggak segan untuk menyebut Rihanna sebagai "love of my life."

Rocky juga mengungkapkan bahwa ia sempat merekam musik baru untuk album mendatangnya 'All Smiles' saat melakukan tur lintas negara bagian di AS dengan Rihanna di musim panas tahun kemarin.

Bus yang mereka tumpangi dilengkapi dengan sebuah perangkat rekaman portable yang dapat ia gunakan untuk memproduksi lagu selama perjalanan.

Baca Juga: Simak Penampilan Rose BLACKPINK Mengcover 'The Only Exception' Paramore

“Menurut gue sangat penting untuk berada di samping orang yang bisa kalian ajak diskusi dan memantulkan ide-ide kratif terbaiknya," ujar Rocky kala itu kepada NME merujuk pada kekagumannya pada Rihanna yang juga memberikan pengaruh besar pada karya terbarunya.

Rapper itu juga mengatakan bahwa hubungannya dengan bintang pop itu telah memengaruhi 'All Smiles', menyebut album itu sebagai "kisah cinta ghetto" yang jauh lebih dewasa daripada karya sebelumnya.

Apa pun yang terjadi ke depannya buat dua sejoli ini, kita tunggu kabar baiknya untuk karya-karya terbaik dari dua insan yang udah dianggap maestro di ranahnya masing-masing ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest