Follow Us

Melengkapi Album ke-9, Rise Against Garap Novel Grafis: Nowhere Generation

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 14 Juli 2021 | 09:15
Rise Against mengumumkan novel grafis mereka, 'Nowhere Generation'.
Montecruz Foto/Flickr/Z2 Comics

Rise Against mengumumkan novel grafis mereka, 'Nowhere Generation'.

HAI-Online.com – Melengkapi album kesembilannya, Nowhere Generation—yang udah keluar 4 Juni lalu, Rise Against ngumumin sebuah novel grafis berjudul sama sebagai pelengkap rilisan tersebut.

Rise Against sendiri sebelumnya sempat tampil sebagai pengisi soundtrack komik DC, Dark Nights: Death Metal dengan menyumbangkan lagu ‘Broken Dreams’.

Nah kini, menggandeng penulis Shaun Simon (True Lives of the Fabulous Joy, Electric Century) dan artist Sally Catrino, Van Halvorson, Husein Ozkan, Soo Lee dan lainnya, giliran band post-hardcore asal Chicago, AS tersebut menggarap novel grafis mereka sendiri.

Baca Juga: Rise Against Umumkan Album Terbaru 'Nowhere Generation' Segera Rilis

Melansir Loudwire pada Selasa (13/7/2021), Nowhere Generation rencananya bakal dirilis pada musim gugur ini lewat publisher Z2 Comics.

Novel grafis ini bakal mengambil tema sosial yang mereka bawa pada album terbaru mereka, mulai dari isu soal kekuatan dalam jumlah, perlawanan atas taktik kekuasaan, korupsi antarakelas yang berkuasa, dan dampaknya buat generasi muda.

Novel grafis Rise Against, 'Nowhere Generation'.
Z2 Comics

Novel grafis Rise Against, 'Nowhere Generation'.

Baca Juga: Kenang Masa Remaja di Korea Selatan, Peggy Gou Rilis Single 'I Go'

"Ini sekilas seperti tentang kehidupan yang ditinggalkan, sekumpulan individu yang turun dan keluar datang bersama untuk sebuah revolusi."

"ini adalah kisah-kisah orang-orang yang melawan," ujar Rise Against lewat siaran persnya, seperti dikutip Loudwire.

Buat kalian yang tertarik, pre-order novel grafis Nowhere Generation ini bisa didapatkan lewat WebStore Comics Z2 yang tersedia dalam edisi deluxe, super deluxe, softcover dan hardcover. (*)

Baca Juga: Pengen Dandan Emo Maksimal? My Chemical Romance Jualan Kosmetik Nih

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest