Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Selasa, 13 Juli 2021 | 20:01
Sneakers High Hitam Putih Aftersundays
Shopee.co.id/ Aftersundays

Sneakers High Hitam Putih Aftersundays

HAI-Online.com - Nah, bagi para cowok ternyata ada beberapa sneakers high buatan brand lokal berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga yang cukup murah nih di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 200 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high warna hitam putih, untuk kali ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian.

Nah, 5 rekomendasi sneakers high buatan brand lokal warna hitam putih dengan harga di bawah 300 ribu ada di bawah ini. Yuk dicek.

1. Aftersundays

Sneakers High Hitam Putih Aftersundays
Shopee.co.id/ Aftersundays

Sneakers High Hitam Putih Aftersundays

Aftersundays merupakan brand lokal yang menyediakan sneakers warna hitam putih, salah satunya model Blizzy High. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas yang nyaman ketika digunakan.

Selain itu, ousole-nya terbuat dari bahan rubber sole dan berwarna kuning untuk bagian bawahnya. Jika ingin membeli sneakers Blizzy High ini, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp280.000 dan tersedia ukuran 39 hingga 44.

2. Getzke

Sneakers High Hitam Putih Getzke
Shopee.co.id/ Getzke

Sneakers High Hitam Putih Getzke

Getzke merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual sneakers high hitam putih salah satunya ada model GE 239. Sneakers ini sama seperti kebanyakan sepatu lainnya, pada bagian upper menggunakan bahan kanvas.

Selain itu, insolenya ini terbuat dari bahan yang mudah dicuci dan tahan air. Sneakers ini dijual dengan harga yang terbilang murah yaitu hanya Rp239.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular