Follow Us

Kenang Masa Remaja di Korea Selatan, Peggy Gou Rilis Single 'I Go'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 13 Juli 2021 | 18:00
Peggy Gou
Instagram @peggygou_

Peggy Gou

HAI-ONLINE.COM - DJ dan produser Peggy Gou akhirnya kembali dengan single barunya berjudul 'I Go' dengarkan ‘I Go’ di bawah ini.

Single ini hadir setelah bulan lalu Peggy juga merilis single terbaru berjudul 'Nabi', sebuah kolaborasi dengan band indie pop Korea Selatan OHHYUK. Single 'Nabi' menjadi lagu pertama Gou sejak teakhir merilis 'Starry Night' pada 2019 lalu.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Indonesia Bertema Kehidupan Kampus dan Lika-Likunya

Untuk single 'I Go' yang menjadi single keduanya pada musim panas ini, Peggy mengungkapkan jika kenangan dan pengalaman masa remajanya di Korea Selatan adalah inspirasi terbesarnya untuk membuat lagu ini."

"Saat aku masih remaja di Korea, kami nggak memiliki budaya rave seperti di Inggris sini atau di negara Eropa lainnya," ujar Peggy Gou dalam pernyataannya dikutip melalui NME.

Sejak melewati masa remajanya, Peggy Gou emang banyak menghabiskan masa tumbuh kembang dewasa mudanya di dua kota Eropa, London dan Berlin.

Predikat dan aura magis Berlin sebagai ibu kota techno untuk dunia-lah yang juga membuat Peggy Gou menjadi salah satu produser techno terbaik di bumi saat ini.

Baca Juga: Sajian Kosmik nan Modern Lea Porcelain via Album 'CHOIRS TO HEAVEN'

Namun pelabelan tersebut juga nggak ngebuat Peggy memiliki batas untuk energi dan kreativitas sebagai manusia biasa. Single 'I Go' disebut Peggy juga sebagai manifestasi diri baginya untuk menyemangati dirinya sendiri.

"Lirik pendek di lagu ini terinspirasi di note yang kutulis di ponsel pada 2019 lalu, saat itu aku sedang merasa lelah banget sembari menatap cermin di sebuah toilet bandara. Aku benar-benar lelah dan pengen menyerah banget waktu itu."

‘I Go’ pada dasarnya adalah aku yang memotivasi diri sendiri, menemukan keberanian dan kembali ke perasaan untuk nggak merasa bersalah. Aku berharap orang-orang merasakan perasaan positif yang sama ketika mereka mendengarnya.” Dengarkan 'I Go' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest