Follow Us

Rise Against Umumkan Album Terbaru 'Nowhere Generation' Segera Rilis

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 20 Maret 2021 | 16:00
Rise Against
Montecruz Foto / Flickr

Rise Against

HAI-ONLINE.COM - Band punk asal Chicago, Rise Against telah mengumumkan detail album baru mereka "Nowhere Generation", yang menjadi album penuh mereka sejak "Wolves" yang dirilis tahun 2017.

Album penuh ke-9 dari unit punk asal Chicago ini akan dirilis pada 4 Juni melalui label baru Loma Vista, yang sebagian besarnya terinspirasi oleh kehidupan dari para personel dan orang-orang terdekat mereka, termasuk para penggemar.

Baca Juga: Gara-gara Hack Twitter Kanye West, Remaja Ini Dihukum 3 Tahun Penjara

“Gue menyadari bahwa orang menginginkan kejujuran dan musik dapat menjadi katalisator perubahan. Dalam banyak hal, kami telah menjalankan misi untuk membuat orang tersadar, dan gue merasa sangat beruntung dapat melakukannya."

"Harapan kami pada rekaman ini adalah untuk membuat orang-orang terjaga, meskipun itu membuat Anda tidak nyaman, ”kata pentolan Tim McIlrath dilansir dari Kerrang!.

“Kita terbenam dalam mimpi-mimpi dan janji dari terma "American Dream", dan kemudian sebagian orang menjalani realita dari "American Dream" tersebut,” lanjutnya.

"'Kita semua udah ditelan oleh nilai historis' Amerika yang selalu menjanjikan kalo generasi berikutnya akan lebih baik daripada yang datang sebelumnya, namun yang terjadi semuanya telah dikikis oleh era ketidakstabilan sosial, ekonomi, dan politik yang berasal dari aksi dari para "kelas menengah ngehe," lanjutnya.

"Kesuksesan yang dijanjikan dengan kerja keras dan dedikasinya sudah nggak ada lagi untuk semua orang. Ketika orang memiliki hak istimewa untuk menaiki tangga kesuksesan dan kemudian membakarnya dari atas, perlawanan menjadi satu-satunya jawaban.", lengkap Tim McIlrath yang menggebu untuk terus membawa pesan dan semangat perlawanan melalui album terbarunya ini.

Pengumuman atas rilisnya album terbaru Rise Against ini juga ditandai dengan perilisan single utama "Nowhere Generation", dilengkapi dengan video monokrom yang mencolok.

Baca Juga: Lana Del Rey Resmi Rilis Album Baru 'Chemtrails Over The Country Club'

Simak video musik "Nowhere Generation" di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest