Follow Us

WILLOW Konfirmasi Avril Lavigne Juga Bakal Hadir di Album Barunya

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 13 Juli 2021 | 19:00
Willow Smith
Instagram @willowsmith

Willow Smith

HAI-ONLINE.COM - Seperti sudah terkonfirmasi sebelumnya, Willow Smith atau WILLOW telah umumkan detail untuk album barunya, 'Lately I Feel Everything' yang bakalan segera hadir.

Willow juga mengonfirmasi kalo album tersebut akan hadir dengan banyak artis keren, salah satunya adalah Avril Lavigne, setelah Travis Barker yang hadir pada single pertamanya beberapa waktu lalu 't r a n s p a r e n t s o u l'.

Baca Juga: Kisah Bisma SM*SH Mengalahkan Trauma Naik Motor yang Membuatnya Kembali Dekat dengan Sang Ayah

Album ini dijadwalkan akhir pekan ini pada Jumat (16 Juli) dan menjadi rilisan terbaru dari Willow sejak 'The Anxiety' (2020) - yang merupakan album kolaborasi Willow bareng Tyler Cole dengan moniker The Anxiety.

Mengumumkan pesan ini di akun Instagramnya akhir pekan kemarin, Willow mengonfirmasi kalo album 'Lately I Feel Everything' akan berisikan 11 track segar yang diwarnai oleh beberapa kolaborasi dengan artis lain.

Travis Barker tampaknya jadi kolaborator favorit Willow untuk album ini. Setelah tampil dalam single 't r a n s p a r e n t s o u l', Travis juga akan hadir dua single lainnya, salah satunya juga ada penampilan bareng Avril Lavigne untuk lagu 'G R O W'.

Baca Juga: 3 Film Hollywood yang Sukses di Masa Pandemi, Black Widow Juaranya Untung PertamaRp 3,1 T

Selain itu, tamu-tamu lainnya yang hadir di album baru Willow termasuk Cherry Glazerr, Tierra Whack dan Ayla Tesler-Mabe. Simak tracklist resmi untuk album 'Lately I Feel Everything' dari Willow di bawah.

1) ​t r a n s p a r e n t s o u l (feat. Travis Barker)2) FUCK You3) Gaslight (feat. Travis Barker)4) don’t SAVE ME5) naïve6) Lipstick7) Come Home (feat. Ayla Tesler-Mabe)8) 4ever9) XTRA (feat. Tierra Whack)10) G R O W (feat. Avril Lavigne and Travis Barker)11) ¡BREAKOUT! (feat. Cherry Glazerr)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest