Follow Us

WILLOW Rilis Single 'Lipstick' untuk Album Barunya, Hadir Bulan Depan

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 28 Juni 2021 | 21:00
Willow Smith
Metal Injection

Willow Smith

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama setelah beberapa waktu lalu mengkonfirmasi judul dan tanggal rilis album barunya, WILLOW akhirnya resmi merilis single terbaru yang ngerock abis berjudul 'Lipstick'.

Track ini terasa lebih berat dan lebih anthemic daripada single bernuansa pop-punk yang dirilis April lalu, 't r a n s p a r e n t s o u l', yang juga turut menampilkan Travis Barker.

Baca Juga: Simak Single Baru Willow Smith 't r a n s p a r e n t s o u l' yang Digarap Bareng Travis Barker

Mengenai track terbarunya ini, WILLOW menjelaskan kepada Billboard, “Aku hanya ingin lepas bereksplorasi di album ini. Aku ingin bersenang-senang dan menjadi muda dan tidak terlalu eksistensial dan khawatir sepanjang waktu.”

Dia juga menambahkan, “Aku pikir ini adalah energi terbaru dariku yang benar-benar sakit untuk apa yang aku sebenarnya tampilkan di musikku."

Single 'Lipstick' diambil dari rekaman baru WILLOW, 'lately I feel EVERYTHING', yang akan dirilis pada 16 Juli besok di MSFTSMusic / Roc Nation via Polydor di Inggris. Dengarkan di bawah.

Berbicara kepada Billboard tentang arah album barunya, WILLOW mengumumkan, “Di skena pergitaran, kita tahu itu sangat didominasi oleh kulit putih, dan aku hanya ingin masuk dan mengacaukannya."

"Aku berharap untuk melihat lebih banyak wanita kulit berwarna bermain gitar dan bass, dan aku ingin menjadi penyokong utama bagi mereka yang berani untuk mengekspresikan diri mereka sendiri, aku akan menjadi yang terdepan untuk mendukung mereka."

Baca Juga: Menyentuh Hati, Film Limina | Limen Jadi Refleksi Batin Manusia di Situasi Tak Pasti

Dia kemudian melanjutkan, “Aku ingin memberi tahu orang kulit berwarna lain bahwa kita harus dapat melakukan apa pun yang kita inginkan; kita juga harus bisa bersuara. Dengan sejarah panjang kita yang harus kita tanggung di dunia ini, rock adalah tempat yang cukup sempurna untuk melakukan itu.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest