Follow Us

Setelah Absen, Liam Resmi Kembali Perkuat RRQ Hoshi di MPL Season 8

Ferry Budi Saputra - Senin, 12 Juli 2021 | 15:20
Liam RRQ Hoshi
Youtube RRQ Hoshi

Liam RRQ Hoshi

HAI-Online.com - Pro Player Mobile Legends, William Setiawan alias Liam resmi kembali membela RRQ di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Baca Juga: Kalahkan Bigetron Alpha, EVOS Legends Raih Gelar Juara MPL Season 7

Liam pernah dianggap sebagai tanker terbaik MLBB karena kemampuan bermainnya ketika membela RRQ Hoshi. Bisa dibilang Liam adalah legenda RRQ dan dijuluki Bapak Akai Indonesia oleh para penggemar RRQ Hoshi.

Pada season lalu nama Liam tidak terdaftar dalam roster RRQ Hoshi di MPL. Hal itu dikarenakan dia harus memulihkan kondisi kesehatannya.

Sampai pada akhirnya pada Minggu (11/7/2021), RRQ melalui channel YouTube-nya resmi mengumumkan kalau Liam yang merupakan pemain role tank masuk dalam roster RRQ Hoshi di MPL Season 8.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, memperlihatkan cuplikan Liam yang pernah menjuarai MPL bersama RRQ Hoshi. Kemudian, dia mengatakan kalau dirinya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi tantangan yang diberikan kepadanya.

Dia yakin kalau dirinya mampu untuk berjuang kembali dan meraih apa yang dirinya inginkan. Dia menjadi pemain kelima yang diumumkan RRQ Hoshi, sebelumnya sudah ada Clayyy, Psychooo, Alberttt dan R7.

Baca Juga: Hasil Babak Playoff Hari-3 MSC 2021, Execration Raih Gelar Juara

Terakhir kali dia tampil bersama RRQ pada MPL season 6, namun saat itu ia tidak bisa berbuat banyak. Liam hanya bisa bermain hingga MPL Season 6 minggu ke-2.

Kemudian pada season 7 diketahui dia tidak masuk sebagai pemain utama, hanya menjadi pemain cadangan saja karena RRQ lebih mengutamakan LJ ataupun Vynn yang menjadi tank.

Liam memang diketahui mengalami penurunan performa sejak MPL Season 3. Posisinya perlahan tergeser oleh LJ dan Vynnn pada season 4 serta 5. Bahkan, ia sempat turun ke MDL, lalu bermain lagi untuk RRQ Hoshi pada season 6.

Tetapi, pada MPL season 7 kali ini akhirnya dia kembali. Mampukah Liam membuktikan dirinya sebagai pemain penting untuk RRQ Hoshi di MPL Season kali ini. Patut dinantikan. (*)

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Juara MPL Indonesia dari Season 1 hingga Season 7

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest