Follow Us

Siapa Sih Doni Salmanan? Cowok yang Sawer Reza Arap Rp 1 Miliar

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 04 Juli 2021 | 18:00
Doni Salmanan, trader yang donasiin Rp 1 miliar ke Reza Arap.
Tangkapan layar King Salmanan/Daniel Mananta Network/YouTube

Doni Salmanan, trader yang donasiin Rp 1 miliar ke Reza Arap.

HAI-Online.com – Nama Doni Salmanan sebelumnya mungkin terdengar asing bagi telinga masyarakat Indonesia.

Namun mendadak sosok tersebut rame diperbincangkan netizen Indonesia, khususnya di Twitter. Doni Salmanan bahkan menjadi salah satu keyword yang bertengger di kolom trending topic twitter pada akhir pekan ini.

Hal ini bermula saat dirinya mendonasikan uang yang jumlahnya nggak main-main dalam streaming game Reza Arap, yakni Rp 1 miliar!

Bahkan saat streaming game-nya baru memasuki menit ke-15, ia mengatakan cowok tersebut udah donasi sampai Rp 400 juta.

Gue dapet donasi dari cowok bernama Doni Salmanan Rp 400 juta dalam 15 menit stream,” tulisnya pada lewat akun Twitter-nya, @yourbae.

Arap yang lagi live streaming game Ragnarok X pun terkejut ketika belum lama main tapi sudah mendapat donasi dengan nominal yang terus bertambah.

Dari Rp 10 juta, kemudian Rp 20 juta, beberapa kali Rp 50 juta, Rp 100 juta dan terus bertambah hingga nominalnya mencapai Rp 1 miliar.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile x Tesla Bakal Hadir untuk Para Gamers di Juli 2021

Sempat penasaran dengan sosok Doni Salmanan, Arap pun nyari tahu dan kemudian mengetahui jika orang yang memberikan donasi itu merupakan seorang YouTuber trading.

Ternyata nggak hanya Arap yang penasaran, banyak netizen yang ikut penasaran dengan sosok yang mendonasikan Rp 1 miliar.

"Siapa Doni Salmanan, aku perlu ketemu dia," tulis @notabrattypuuy. "Doni Salmanan gak mau berdonasi ke saya juga gitu ya?," tulis @goaweygo.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest