Follow Us

Kolaborasi PUBG Mobile x Tesla Bakal Hadir untuk Para Gamers di Juli 2021

Al Sobry - Jumat, 02 Juli 2021 | 09:46
Kolaborasi PUBG Mobile x Tesla Bakal Hadir untuk Para Gamers di Juli 2021
Kompas.com

Kolaborasi PUBG Mobile x Tesla Bakal Hadir untuk Para Gamers di Juli 2021

Yap, kali ini, PUBG Mobile dikabarkan berkolaborasi dengan TESLA, raja mobil listrik serta salah satu merek otomotif paling maju di dunia.

Bentuk kolaborasi ini akan dirilis sebagai bagian dari pembaruan Versi 1.5 yang akan segera meluncur, menyatukan dua merek terdepan di industrinya.

Para pemain dan penggemar PUBG Mobile sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan versi terbaru dari PUBG Mobile 1.5 pada link berikut dan berkesempatan mendapatkan sebuah outfit permanen.

Dikutip dari KompasTechno, versi 1.5 ini bakal menghadirkan berbagai macam konten eksklusif di dalam game, nah penantian untuk pembaruan terbaru ini dijadwalkan rilis pada bulan Juli ini.

Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA mengubgkapkan ada alasan mengapa pihaknya ingin berkokaborasi dengan Tesla.

Menurutnga, kecanggihan yang terpancar dari brand TESLA akan menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile.

Pasalnya mobile gaming ini secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus, dan itu sejalan dengan Tesla yang terus maju.

Baca Juga: PUBG Mobile Raih Peringkat Pertama Game Mobile Terpopuler 2020

"Baik itu dalam mode game Hundred Rhythms yang bertema suara atau mode Runic Power yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan Chicken Dinner di medan perang," tuturnya pada Kamis (1/6/2021) kemarin.

"Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan,” ujarnya.

TESLA adalah merek otomotif yang dikenal dengan desain mobilnya yang inovatif, dimana sejak tahun 2003 telah memperkenalkan kendaraan listrik ke level dunia.

Menampilkan jajaran sedan premium mulai dari TESLA Model S, Model X, hingga SUV berperforma tertinggi yang pernah dibuat. Terkenal dengan futuristik desain dan spesifikasinya, serta mode auto pilot yang andal, kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan hype dari update PUBG MOBILE yang bertema futuristik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest