Follow Us

Inggris Masuk Final Euro, Julian Casablancas: Football is Bulls**t

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 11 Juli 2021 | 16:00
Julian Casablancas
Wikimedia

Julian Casablancas

HAI-ONLINE.COM - Kompetisi sepak bola akbar sebenua Eropa akan sampai pada garis terakhirnya pada Senin (12/7) dini hari nanti pukul 02:00 WIB.

Italia akan menantang Inggris untuk memperebutkan piala bergengsi antar tim nasional di federasi sepak bola benua biru ini di Stadion Wembley, London.

Animo dari kompetisi ini sudah pasti nggak hanya melibatkan penggemar sepak bola di Eropa saja, hampir seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti menantikan final malam nanti.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Stadion Wembley yang Jadi Tempat Final Euro 2020

Well, sebenernya di sisi dunia lain juga ada ajang Copa America yang bergulir, dengan Argentina yang berhasil keluar sebagai juara setelah mengungguli Brasil dengan skor tipis 1-0 di final pagi hari tadi (11/7).

Namun mayoritas penggemar sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali warga di benua Amerika yang memalingkan perhatiannya untuk kompetisi Euro 2020 tersebut.

Vokalis band rock The Strokes, Julian Casablancas, seorang Amerika Serikat - yang terkenal nggak peduli dengan sepak bola - bahkan juga turut berkomentar atas aksi para pemain kelas dunia di kompetisi ini.

Komentar Casablancas kali ini - sudah bisa ketebak - dilontarkan untuk menyudutkan pihak Inggris dan menuduh Raheem Sterling telah melakukan diving untuk mendapatkan penalti dalam kemenangan Inggris atas Denmark di semi-final Euro 2020 (07/7).

The Three Lions akan berhadapan dengan Gli Azzuri di babak final setelah mengalahkan Denmark 2-1 di partai tersebut lewat gol dari Harry Kane melalui rebound penalti.

Penalti tersebut dilihat Julian Casablancas sebagai hal yang cukup aneh dan sangat menguntungkan Inggris, terutama insiden itu terjadi di babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: Viral Polisi Dikeroyok Sejumlah Pemuda Saat Bubarkan Balap Liar, Pelaku Ditangkap

Dalam sebuah postingan di Instagram-nya, Julian Casablancas menuliskan, "WWow. Soccer is such bulls**t, lolll," tulis pentolan The Strokes ini sembari mengunggah cuplikan saat Sterling terjatuh.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest