Follow Us

Saturday Night Karaoke Rilis EP Baru dalam Format Piringan Hitam

Alvin Bahar - Minggu, 11 Juli 2021 | 09:00
Saturday Night Karaoke
Saturday Night Karaoke

Saturday Night Karaoke

HAI-ONLINE.COM - Kalo Saturday Night Karaoke (SNK) mengisi 2020 dengan sejumlah single, 2021 ini band pop punk asal Bandung tersebut secara resmi merilis sebuah EP yang bertajuk Millennial Kicks dalam bentuk piringan hitam ukuran 7 inci.

“Rasanya heran sekaligus senang sih. Heran kenapa akhirnya baru sekarang bisa rilis 7” tapi juga senang karena akhirnya kita punya rilisan yang formatnya sama dengan band-band punk rock idola kita,” tutur Prabu, vokalis dan gitaris tentang EP-nya.

EP Millennial Kicks berisi empat lagu yang direkam pada 2020 lalu dan dirilis oleh lima label dari empat negara berbeda. Label-label tersebut adalah Bloated Kat Records (Amerika Serikat), Waterslide Records (Jepang), SP Records (Jepang), Quickening Records (Indonesia), dan Monster Zero Records (Austria).

Kok bisa rame banget, sih?

Baca Juga: Descendents Rilis Single Ketiga ‘Like The Way I Know’ untuk Album Formasi Awal yang Segera Hadir

“Bukan buat gaya-gayaan atau gimmick 'dirilis di luar negeri', masalahnya cetak plat itu mahal. Makanya kami memutuskan untuk berkoalisi lagi dengan jejaring teman-teman lokal dan luar buat cari cara paling efektif secara produksi mau pun distribusi buat rilisan ini,” ujar Prabu tentang keterlibatan label-label lintas negara tersebut di Millennial Kicks.

Buat lagu-lagunya, SNK menjanjikan kejutan.

“Kalau kamu berharap EP ini terdengar sama dengan Professional Goofballs (album kedua Saturday Night Karaoke yang dirilis tahun 2018 silam), kamu sepertinya akan kecewa. Lantaran kita bermain lebih agresif dan lebih mentah dibandingkan album itu. Jangan berekspektasilah,” tambah Prabu.

Untuk menunjang promosi EP terbaru itu, Saturday Night Karaoke pun telah merilis video klip untuk lagu “Millennial Kicks” di kanal Youtube mereka.

Saat ini, rilisan fisik Millennial Kicks sudah bisa dipesan melalui Bloated Kat Records.

Untuk pemesanan di Indonesia, detail akan segera menyusul dari akun media sosial Saturday Night Karaoke dan Quickening Records.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest