Follow Us

Bowling For Soup Rilis Single 'Getting Old Sucks (But Everybody’s Doing It)'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 09 Mei 2021 | 20:00
Bowling For Soup
Instagram / @bfs_official

Bowling For Soup

HAI-ONLINE.COM - Legenda pop punk Bowling For Soup baru saja merilis single anyar berjudul 'Getting Old Sucks (But Everybody’s Doing It)'. Menurut rilis pers yang dilansir dari Folk N Rock, lagu bercerita tentang nasib suram kita semuayang nggak bisa dihindari oleh siapa pun, namun sisi baiknya, setidaknya hal ini juga terjadi pada setiap orang.

Baca Juga: HAI Demos: Warrior, Hardcore Punk Mentok dari Jalanan Prabumulih

Bersamaan dengan lagun ini, ada juga video yang menyertainya di mana kita diperlihatkan sosok puppets yang menyerupai para personel BFS Jaret, Gary, Chris dan Rob yang menjadi lebih tua namun tetap berjingkrak ria ala anak muda dengan gaya khas Bowling For Soup.

Melalui Kerrang!, frontman Jaret Reddick menjelaskan bagaimana lagu itu terbentuk, dan sedikit banyak menjelaskan informasi tentang video musiknya, "Gue sebenernya udah memikirkan judul lagu ini sejak lama," ujarnya.

“Tapi gue nggak bisa mendapatkan vibe atau pola pikir yang tepat untuk mulai menulisnya. Beruntung kami punya sosok Rob [Felicetti, bass], seorang yang masih muda dan segar di band, yang mengirimkan beberapa materi musik yang membutuhkan lirik, dengan sedikit polesan… here we are!” “Gue juga perlu mewartakan pada kalian semua kalo boneka dalam video tersebut dibuat oleh seorang gadis remaja, lebih kerennya, keluarga doi juga membuatkan video tersebut untuk kami! perfect!"

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Rick & Morty Season 5 dengan Soundtrack dari Vampire Weekend

Lagu ini tersedia di semua platform streaming utama di sini, dan merupakan single pertama dari band tersebut sejak rilis tahun 2020 mereka, 'Alexa Bliss'.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular