Follow Us

Daripada Bosen di Rumah Aja, Mending Dengerin Lagu Baru 'Summer Fling' dari Pee Wee Gaskins

Bagas Rahadian - Jumat, 25 Juni 2021 | 12:33
'Summer Fling' by Pee Wee Gaskins
Universal Music Indonesia

'Summer Fling' by Pee Wee Gaskins

HAI-Online.com - Masa karantina tanpa ditemani lagu Pee Wee Gaskins mungkin bakal terasa makin hambar. Dan kebetulan banget, band pop punk kesayangan para Dorks (sebutan untuk fans PWG, red.) ini kedapetan merilis single barunya berjudul 'Summer Fling'.

Single stand-alone ini tercatat sebagai rilisan pertama dari PWG di tahun 2021 yang dirilis bersama Universal Music Indonesia.

Kabarnya 'Summer Fling' mengajak serta lagi Adi Saptadi dalam urusan departemen aransemen suarau untuk lagu ini.

Baca Juga: Tiga Artis Reinfeksi Virus Corona, Yang Pertama Ringan untuk Selanjutnya Berat Nggak Ya?

Personel band Easy Tiger itu sebelumnya pernah bekerja sama bareng Sansan dkk. di proyek EP 'Salute To 90's' milik PWG pada 2018 lalu.

Selain Adi Saptadi, hadir juga adik dari Dochi (bassist), Alexandra Ronodipuro, yang membantu dalam proses pembuatan lirik 'Summer Fling'. Sumbangsih vokal Alexandra pun bisa terdengar di bagian interlude lagu ini.

Baca Juga: Beabadoobee Resmi Lepas EP 'Our Extended Play' dengan Kolaborator The 1975

Dochi lewat Instagram-nya juga membeberkan kalo Ilman Ibrahim (Maliq & D'Essentials, Laleilmanino) juga ikut membantu dalam mengisi part keyboard di bagian interlude lagu.

"Waktu proses penulisan lyrics gua lagi ngalamin writer's block jadi gue minta dibantu @alexundrathegrape yang juga mengisi vokal di bagian interlude," tulis Dochi.

"Kami nodong @ilmanibrahim untuk ngisi part keyboard interluda dan dia cuma bilang "tapi gue gak mau isiannya biasa-biasa gitu ya kaya @rezaomosatiri (kibor)," lanjut Dochi bercerita.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest