Follow Us

Sadie Sink 'Stranger Things' Ungkap Keinginannya Perankan Carole King di Film Biografi

Ferry Budi Saputra - Jumat, 09 Juli 2021 | 20:01
Sadie Sink 'Stranger Things'
IMDb

Sadie Sink 'Stranger Things'

HAI-Online.com - Bintang Stranger Things, Sadie Sink, mengungkapkan kalau dia punya keinginan untuk memerankan penyanyi Carole King dalam sebuah film biografi.

Baca Juga: Bong Joon-ho Ungkap Detail Film Parasite yang Dibikin Jadi Spin-off TV

Aktris yang saat ini membintangi Fear Street 1994 di Netflix, baru-baru ini berbicara kepada NME tentang peran impiannya dalam sebuah film biografi.

Ketika ditanya musisi mana yang mungkin ingin dia mainkan dalam film biografi, Sink mengungkapkan kecintaannya pada penyanyi Carole King yang terkenal dengan hitsnya 'Natural Woman'.

"Aku sangat mencintai Carole King. Aku tahu mereka membuat musikal tentang dia, jadi mungkin jika mereka membawanya ke layar lebar, aku benar-benar ingin memerankannya. Dia punya beberapa hit hebat,” ungkapnya.

Baca Juga: Misal Bikin 'Kill Bill 3', Quentin Tarantino Ingin Anak Uma Thurman Jadi Pemeran Utama

Sink juga berbagi pemikirannya tentang hubungan Sam dan Deena di Fear Street, “Itu adalah salah satu hal yang membuatku tertarik pada proyek ini, hubungan yang dimiliki Sam dan Edina benar-benar luar biasa untuk menonton ketiga film tersebut,” katanya.

Sink menambahkan, "Ketika merasakan hubungan yang aneh pada saat itu dan melihat bagaimana pola pikir orang-orang terhadap hal itu, sungguh menakjubkan melihat seberapa jauh kita telah melangkah, meskipun ada jalan yang sangat panjang untuk dilalui," ucanya

“Sungguh menakjubkan melihat representasi itu,” tambahnya. Sam dan Deena dalam serial Fear Street diperankan oleh Olivia Scott Welch dan Kiana Madeira.

Fear Street 1994 diketahui telah tayang di Netflix. Bagian kedua tayang pada Jumat (9/7/2021), dengan bab ketiga dan terakhir akan dirilis pada 16 Juli 2021.

Baca Juga: Nge-unfollow Para Aktor Marvel, Robert Downey Jr. Pengen Move On?

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest