Follow Us

Charlize Theron Konfirmasi Sekuel 'The Old Guard' Syuting Tahun Depan

Ferry Budi Saputra - Selasa, 06 Juli 2021 | 20:30
Charlize Theron di Film The Old Guard
IMDb

Charlize Theron di Film The Old Guard

HAI-Online.com - Charlize Theron telah mengonfirmasi bahwa sekuel The Old Guard sedang dalam proses produksi.

Baca Juga: Karakter Charlize Theron 'Cipher' di 'Fast & Furious' Dikabarkan Bakal Dibuat Film

Berbicara dengan Variety, aktris tersebut menyatakan bahwa naskah untuk film action naungan Netflix tersebut telah selesai, dengan kemungkinan syuting akan dimulai pada awal 2022.

Charlize Theron juga mengungkapkan bahwa baik Marwan Kenzari dan Luca Marinelli, yang memerankan Joe dan Nicky di The Old Guard, akan kembali untuk sekuel film tersebut.

"Oh ya! Mereka pasti ada di sana,” dia menegaskan. Sutradara Gina Price-Bythewood sebelumnya mengatakan bahwa film lain mungkin sedang dikerjakan, karena The Old Guard berakhir dengan cara karakternya dianggap masih memiliki jalan cerita lanjutan.

Sutradara tersebut menjelaskan bahwa penulis buku komik telah membayangkan jalan cerita lebih dari satu chapter.

Baca Juga: 'Black Panther 2' Mulai Syuting, Bos Marvel Ingin Membuat Chadwick Boseman Bangga

"Greg Rucka selalu membayangkan ini sebagai trilogi,” kata Price-Bythewood. “Aku tahu ke mana arah ceritanya dan itu cukup konyol. Jadi, jika penonton menginginkan lebih, pasti ada lebih banyak cerita untuk ditunjukkan,” ungkapnya.

Selain itu, karakter Charlize Theron yaitu Cipher dalam film Fast & Furious dikabarkan bakal dibuat spin-off seperti yang sebelumnya terjadi sama Hobbs dan Shaw.

Variety mengklaim bahwa Vin Diesel yang merupakan bintang utama dari Fast & Furious telah berbicara secara pribadi dengan tim penulis untuk membahas proyek tersebut.

Karakter Charlize Theron memulai debutnya di The Fate Of The Furious tahun 2017. Saat itu, dia memeras Dominic Toretto untuk membantunya membajak kapal selam nuklir. Kemudian, Cipher muncul lagi di film terbaru untuk membalaskan dendam pada Dom dan keluarganya.

Baca Juga: 'The Exorcist' Bakal Dibikin Sekuel, Digarap Sutradara Film Halloween

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest