Follow Us

Bagiin Story di Instagram, Hugh Jackman 'Kode' Jadi Wolverine Lagi?

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 08 Juli 2021 | 18:00
Nge-share story bareng Kevin Feige, Hugh Jackman 'kode' buat comeback?
@thehughjackman/Instagram

Nge-share story bareng Kevin Feige, Hugh Jackman 'kode' buat comeback?

HAI-Online.com – Foto-foto yang diunggah Hugh Jackman di media sosialnya membuat publik rumor comeback-nya doi sebagai Wolverine kembali menyeruak.

Hugh Jackman sendiri diketahui udah pensiun dari karakter tersebut lewat peran pamungkasnya dalam Logan (2017) setelah bermain di sembilan film X-Men.

Kabar kembalinya Jackman muncul setelah doi membagikan Instagram Story yang seolah merupakan ‘kode’ buat comeback.

Pada foto pertama, aktor asal Australia tersebut nge-share postingan milik Boss Logic yang menampilkan artwork Wolverine pada 5 Juli lalu.

Nggak sampai situ, doi juga membagikan foto dirinya bersama Bos Marvel, Kevin Feige sehari kemudian, seperti dilaporkan The Independent, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: 'Black Panther 2' Mulai Syuting, Bos Marvel Ingin Membuat Chadwick Boseman Bangga

Hal itu pun menguatkan kemungkinan bakal munculnya film X-Men yang berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe di masa yang akan datang.

Hal itu bukan hal yang mustahil, melihat hak atas X-Men yang saat ini berada di bawah naungan Disney dan Marvel Studios setelah merger Disney-Fox pada tahun 2019.

Baca Juga: Nge-unfollow Para Aktor Marvel, Robert Downey Jr. Pengen Move On?

Meski begitu, dengan seluruh ‘Phase Four’ MCU yang udah diumumin, film X-Men nggak akan muncul sebelum tahun 2024 atau 2025 mendatang.

Di sisi lain, sebagian fans menduga Instagram Story Hugh Jackman tersebut bisa aja merupakan ‘kode’ kembalinya dia dalam skala yang lebih kecil, yakni lewat cameo dalam Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Di samping itu, MCU pun dikenal kerap munculin lagi aktor yang sebelumnya pernah muncul dalam film Marvel di luar MCU. Salah satunya Alfred Molina yang bakal kembali tampil dalam Spider-Man: No Way Home setelah sebelumnya memainkan karakter ‘Doctor Octopus’ dalam Spider-Man 2.

Yap, memang nggak bisa dipungkiri, di mata fans, karakter Wolverine udah sangat melekat pada diri Hugh Jackman meski dirinya udah pensiun dari peran tersebut. (*)

Baca Juga: Gara-gara Berat Badan Naik, Pemeran Lavender Brown 'Harry Potter' Diperlakukan Seperti Orang yang Berbeda Saat Syuting

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest