Follow Us

Nge-unfollow Para Aktor Marvel, Robert Downey Jr. Pengen Move On?

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 08 Juli 2021 | 09:30
Robert Downey Jr
Instagram/robertdowneyjr

Robert Downey Jr

HAI-Online.com – Para fans film Marvel Studios di dunia dibuat heboh setelah tahu bahwa pemeran Iron Man, Robert Downey Jr kedapatan nge-unfollow akun Instagram sesama pemain Avengers.

Sebelumnya, fans setia Marvel tahu bahwa akun Instagram Robert Downey Jr hanya mengikuti 43 akun.

Dia tiba-tiba berhenti mengikuti semua lawan mainnya di Marvel, nggak terkecuali pemeran Captain America Chris Evans dan Spider-Man Tom Holland.

Menyadari hal itu, para penggemar pun mencoba mencari tahu hingga berspekulasi apakah Downey memiliki motif tersembunyi di balik hal yang ia lakukan.

Baca Juga: 'Black Panther 2' Mulai Syuting, Bos Marvel Ingin Membuat Chadwick Boseman Bangga

Bisa jadi setelah kematian Iron Man dalam Avengers: Endgame, dia nggak tertarik menjadi bagian dari Marvel Universe lagi.

"Saya nggak tahu apa yang terjadi, Tuan Stark... KENAPA KAU UNFOLLOW PEMAIN MARVEL DI INSTAGRAM?" cuit salah seorang fans, @pietraromanoff di Twitter, mengacu pada kalimat terkenal Tom Holland di Avengers: Infinity War dan menyertakan gambar emosional.

Fans lain mengungkapkan bahwa aktor 56 tahun tersebut terkesan ingin move on dari perannya sebagai Iron Man.

"Jadi RDJ berhenti mengikuti pemeran Marvel di IG dan mengubah header iron man-nya. Oh," tulis akun @honeymoron.

Terlepas dari alasan dia nge-unfollow sesama ‘Avengers’ , belakangan ini Downey emang menggunakan media sosialnya untuk mempromosikan Footprint Coalition, sebuah organisasi yang ia dirikan untuk memerangi krisis iklim.

Baca Juga: 'Smells Like Teen Spirit' Jadi Soundtrack Resmi Film 'Black Widow'

Footprint Coalition sendiri, melansir situs resminya, merupakan "koalisi investor, donor, dan pendongeng yang berkomitmen untuk meningkatkan teknologi untuk memulihkan planet."

Robert Downey Jr juga mendalami produksi properti baru dengan perusahaan produksinya, Team Downey, seperti serial Netflix terbaru Sweet Tooth dan Perry Mason dari HBO. (*)

Baca Juga: The Simpson Bakal Munculin Karakter Marvel Lewat 'The Good, The Bart dan The Loki'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest