Follow Us

Misal Bikin 'Kill Bill 3', Quentin Tarantino Ingin Anak Uma Thurman Jadi Pemeran Utama

Ferry Budi Saputra - Rabu, 07 Juli 2021 | 17:05
Maya Hawke (Kiri) dan Uma Thurman (Kanan)
IMDb

Maya Hawke (Kiri) dan Uma Thurman (Kanan)

HAI-Online.com - Quentin Tarantino telah mengungkapkan jika berhasil membuat film ketiga dari Kill Bill, dia ingin pemain dari Stranger Things, Maya Hawke, bermain dalam film tersebut.

Baca Juga: Adam Sandler Jadi Pencari Bakat Pemain Bola Basket di Film Terbarunya 'Hustle'

Sutradara ternama itu telah mencoba merealisasikan proyek ini selama bertahun-tahun, tetapi sekarang mengatakan dia ingin Hawke memerankan putri The Bride. The Bride merupakan karakter utama dalam film Kill Bill yang diperankan oleh ibu Maya, Uma Thurman.

Tarantino menjelaskan bahwa memiliki ibu dan anak perempuan yang memainkan peran itu dalam film akan menjadi sangat menyenangkan.

"Bride dan putrinya, BB, memiliki kehidupan yang damai selama 20 tahun, kemudian kedamaian itu hancur,” kata Tarantino kepada podcast The Joe Rogan Experience.

“Dan sekarang The Bride dan BB sedang dalam pelarian. Itu hanya sebuah ide untuk dapat men-casting Uma Thurman dan memasukkan putrinya Maya Hawke ke dalam film itu akan sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Baca Juga: Puji Justice League Versi Zack Snyder, Hideo Kojima: Ini Adalah ‘Universe-nya’ Dia

Mengenai kemungkinan alur film selanjutnya kalau ada, dia melanjutkan, “Maksudku, Elle Driver (Daryl Hannah) masih di luar sana, Sophie Fatale (Julie Dreyfus) lengannya terpotong, dia masih di luar sana. Mereka semua mendapat uangnya Bill. Gogo (Chiaki Kuriyama) memiliki saudara kembar, saudara kembarnya bisa muncul,” ungkapnya.

Pada tahun 2019, Tarantino mengatakan bahwa dia pasti tertarik untuk membuat film tersebut dan menjelaskan kalau dia telah melakukan pembicaraan dengan Uma Thurman tentang kemungkinan adanya film ketiga dalam serial tersebut.

“Jika salah satu filmku akan muncul dari film yang lainnya, itu akan menjadi Kill Bill ketiga,” katanya.

Namun, dia juga mengatakan bahwa dia akan pensiun setelah film berikutnya dan mengungkapkan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk membuat reboot film Reservoir Dogs. (*)

Baca Juga: Karakter Charlize Theron 'Cipher' di 'Fast & Furious' Dikabarkan Bakal Dibuat Film

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest