Follow Us

Gara-gara Berat Badan Naik, Pemeran Lavender Brown 'Harry Potter' Diperlakukan Seperti Orang yang Berbeda Saat Syuting

Ferry Budi Saputra - Rabu, 07 Juli 2021 | 19:00
Jessie Cave pemeran Lavender Brown di Film Harry Potter
IMDb

Jessie Cave pemeran Lavender Brown di Film Harry Potter

HAI-Online.com - Aktris Jessie Cave yang bermain di film Harry Potter telah mengungkapkan kalau dia diperlakukan seperti orang yang berbeda di tempat syuting setelah berat badannya naik.

Baca Juga: Mads Mikkelsen Mau Ngomong sama Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beasts'

Cave yang muncul dalam The Half-Blood Prince dan dua film Deathly Hallows, berperan sebagai Lavender Brown yang pada akhirnya terbunuh secara tragis selama Pertempuran di Hogwarts.

Sekarang dirinya berprofesi sebagai penulis, ilustrator dan komedian yang sukses. Cave mengingat kembali momen saat di lokasi syuting film Harry Potter dalam sebuah wawancara terbaru.

"Aku bertambah banyak berat badan setelah syuting Harry Potter," katanya kepada The Independent.

“Aku sendiri tidak makan banyak karena kelaparan. Aku tumbuh dewasa dan orang-orang cenderung bertambah berat badan seiring bertambahnya usia. Itulah yang terjadi kepadaku," ucapnya.

Pertambahan berat badannya terjadi menuju syuting film Harry Potter terakhir. Kemudian, dia melanjutkan, “Dan kembali ke film terakhir, aku diperlakukan seperti orang yang berbeda,” ungkapnya.

Baca Juga: The Simpson Bakal Munculin Karakter Marvel Lewat 'The Good, The Bart dan The Loki'

Cave menggambarkan pengalaman tersebut benar-benar tidak nyaman dan mengerikan, "Ini bukan waktu di mana aktris lebih besar dari ukuran sebelumnya. Kamu menjadi sedikit lebih besar atau tidak seharusnya seperti itu dan itu aku dengar. Aku harus berjalan dalam kegelapan dan merasa tidak terlihat," ucapnya.

“Sejak saat itu, membuatku memiliki masalah yang aneh dengan berat badan dan pekerjaan. Dan itu sangat kacau, tapi begitulah adanya,” tambahnya.

Cave menambahkan bahwa dia merasa lebih aman setelah berganti karier, “Jika aku tetap kurus, sangat kurus, aku mungkin akan mendapat lebih banyak peran akting dan kemudian aku tidak akan mulai menulis,” katanya.

“Dan kemudian aku tidak tahu siapa diriku sekarang karena dengan menulis aku jadi tahu siapa diriku. Aku bersyukur bahwa diriku mendapatkan semua berat badan itu,” ucap Cave.

Baca Juga: Puji Justice League Versi Zack Snyder, Hideo Kojima: Ini Adalah ‘Universe-nya’ Dia

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest