Follow Us

Dengerin Nih 'Holier Than Thou' Metallica versi Punk dari OFF!

Bagas Rahadian - Kamis, 08 Juli 2021 | 12:24
OFF!
Jeff Forney/Stereogum

OFF!

HAI-Online.com - Lama nggak kedengaran, kini supergrup punk OFF! kembali dengan sebuah lagu cover 'Holier Than Thou' milik Metallica. Yap, lagu heavy metal tersebut baru aja diaransemen ulang oleh OFF! menjadi versi punk.

Cover punk 'Holier Than Thou' ini merupakan bagian dari proyek baru Metallica yang bertajuk 'The Metallica Blacklist'.

Seperti HAI beritain sebelumnya, 'The Metallica Blacklist' hadir untuk merayakan anniversary ke-30 dari 'Black Album', salah satu album terbaik Metallica.

Baca Juga: Dari Musisi Punk Hingga Indie, 53 Artis Tamu Akan Cover Lagu Metallica dalam Re-issue 'Black Album'

Di proyek ini, 53 musisi dari berbagai genre musik berpartisipasi dalam meng-cover lagu-lagu di 'Black Album', dengan gaya dan aransemen mereka masing-masing. OFF! adalah salah satu artis yang nge-cover lagu dalam 'Black Album' Metallica tersebut.

Adapun 'The Metallica Blacklist' akan dirilis pada Oktober 2021.

Buat yang belum tau, OFF! merupakan supergrup berisikan Keith Morris (Black Flag/Circle Jerks), Dimitri Coats (Burning Brides), Autry Fulbright II (…And You Will Know Us By The Trail Of Dead), Justin Brown (Thundercat, Flying Lotus).

Fulbright II dan Brown menggantikan posisi bass dan drum yang sebelumnya disii oleh Steve McDonald (Redd Kross) dan Mario Rubalcaba (Rocket From The Crypt). (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest