Follow Us

Cewek Ini Viral di TikTok Gara-gara Wajahnya Mirip Jennifer Aniston

Ferry Budi Saputra - Kamis, 08 Juli 2021 | 16:35
Lisa Trenel, Cewek yang Mirip Jennifer Aniston
TikTok/ @she_plusthree

Lisa Trenel, Cewek yang Mirip Jennifer Aniston

HAI-Online.com - Seorang cewek bernama Lisa Tranel jadi viral di TikTok. Dia menjadi perbincangan karena dianggap memiliki wajah yang sangat mirip dengan aktris Jennifer Aniston.

Baca Juga: Ramai di TikTok, Video Tutorial Menghidupkan Ikan Mati dengan Air Garam, Ini Kata LIPI

Pemilik akun TikTok @she_plusthree itu menggungah video dirinya tengah melakukan lipsync dialog terkenal sang aktris di serial Friends.

"I wanna quit, but then I think I should stick it out (aku mau berhenti, tapi ku rasa lebih baik aku bertahan)," ucap Tranel dalam video.

Dialog tersebut berasal dari scene Friends di episode "The One Where Chandler Can’t Remember Which Sister".

Ia melanjutkan, "tapi kemudian aku berpikir, mengapa seseorang bertahan dalam pekerjaan yang merendahkan hanya karena berkaitan dengan bidang yang mereka minati?".

Baca Juga: Avril Lavigne Koleb Bareng Tony Hawk di TikTok, Nostalgia Lagu 'Sk8er Boi', Nggak Tua-tua Ya!

Berkat lipsync-nya tersebut, netizen menganggap wajah Tranel sangat mirip dengan Rachel Green, karakter yang diperankan Aniston di serial tersebut.

Sejak diunggah pada 30 Juni lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 5,1 juta pengguna dan disukai lebih dari 610 ribu pengguna. Terkait kemiripan Tranel dengan Aniston, beberapa netizen banyak yang memberi komentar.

"Siapa pun tag jennifer anniston dan pertemukan mereka," tulis seorang pengguna.

"Aku benar-benar mengira kamu Jennifer Anniston. Kamu tidak cuma mirip tapi suaranya juga! Suaranya sangat mirip!," tulis pengguna lain.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest