Follow Us

5 Rekomendasi Tempat Buat Lo Baca Manga Online Legal dan Gratis!

Bagas Rahadian - Jumat, 14 Juli 2023 | 13:35
Manga Populer Jujutsu Kaisen Terjual 36 Juta Lebih Copy di Tahun 2021
Wikipedia

Manga Populer Jujutsu Kaisen Terjual 36 Juta Lebih Copy di Tahun 2021

HAI-Online.com - Bosen di rumah aja? Tenang. Ada banyak cara buat ngatasin kebosanan kok. Selain nonton film ataupun main game, salah satu opsi hiburan ketika kegiatan lo cuma di rumah kayak sekarang adalah baca komik.

Yap. Beda dengan dulu, kini aktivitas baca komik bisa dilakukan secara daring, baik dengan mengunjungi situs online maupun via aplikasi penyedia komik.

Bacaan yang cukup akrab di Indonesia adalam komik Jepang alias manga. Nah, buat kalian yang ingin baca manga online biar betah di rumah aja, berikut 5 rekomendasi situs maupun aplikasinya.

Inget, semua situs dan aplikasi baca manga ini legal dan gratis, lho!

1. Kiryuu

Kiryuu.co, merupakan situs manga bahasa Indonesia populer yang bisa dibilang terlengkap.

Bagaimana tidak, dalam situsnya, mereka telah mengoleksi hampir lebih dari 2000 judul manga.

Mereka pun telah berjasa bagi pecinta manga, karena telah banyak mengerjakan projek untuk menerjemahkan manga ke bahasa Indonesia.

Manga yang sukses diterjemahkan oleh Kiryuu, seperti Solo Leveling , Mushoku Tensei , Owari no Seraph, Tsuki ga Michibiku dan banyak lagi lainnya.

Akhirnya, tim Kiryuu merambah dari situs ke aplikasi yang bisa kita download secara gratis di Play Store atau pada halaman resminya.

2. Mangasan

Aplikasi ini terintegrasi dengan Mangacanblog.com, salah satu pionir situs penerjemah di indonesia yang terkenal dengan terjemahan mereka pada judul One Piece.

Mangasan sendiri memiliki kelebihan tidak adanya iklan yang membuat kita nyaman untuk membaca dan bisa di download secara gratis di Play Store.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest