Follow Us

Orbitkan DNANDA, Judika Rintis Karir di Balik Layar Lewat Dua Anak Deo (DAD)

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 05 Juli 2021 | 21:00
Judika
Dua Anak Deo

Judika

HAI-ONLINE.COM - Judika menjadi salah satu penyanyi top di Indonesia yang merintis awal karirnya sebagai lulusan ajang kompetisi pencarian bakat menyanyi.

Berhasil menjadi juara 2 di Indonesian Idol tahun 2005, Judika kini menjelma menjadi penyanyi yang paling disegani di ranah musik pop Indonesia, malah sudah beberapa tahun terakhir Judika juga dipercaya menjadi juri di ajang tersebut.

Baca Juga: Pentolan Ride Andy Bell Segera Rilis Debut Album Proyek Elektroniknya, GLOK

Setelah peruntungannya sebagai penyanyi solo cukup sukses, Judika kini merintis karirnya di balik layar industri musik Indonesia dengan membesut Dua Anak Deo (DAD), sebuah manajemen yang bekerja sama dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Pada mulanya, DAD didirikan bersama istri Judika, Duma Riris, untuk mengatur dan mengakomodasi jadwal dan kegiatan Judika sebagai artis maupun musisi.

Namun lambat laun, perusahaan ini melebarkan sayapnya dengan turut bergerak di bidang manajemen artis dan usaha lain yang memberikan kontribusi khusus pada dunia hiburan.

Baca Juga: Kepergok Mesra-mesraan di Mobil, Tom Holland dan Zendaya Digosipin Pacaran

Dalam konferensi pers virtual yang dihelat pekan lalu (30/06), Judika mengatakan, "Aku ajak Duma bikin perusahaan, bikin label agar bisa memfasilitasi penyanyi muda bisa berkarya."

"Tujuan kami adalah menemukan talenta-talenta baru yang menyebar di seluruh Indonesia. Bekerjasama bareng SMEI adalah langkah dan jalan yang sangat positif untuk terus menjalankan lingkungan yang positif di industri musik Indonesia, itu harapan terbesar kami," lengkap Judika.

Talenta pertama yang diorbitkan kolaborasi SMEI x DAD ini adalah DNANDA, yang juga menjadi peserta Indonesian Idol Special Season 2021.

Mengomentari hal tersebut, Judika berkomentar jika dirinya melihat DNANDA adalah artis yang sangat cocok dengan apa yang diinginkannya.

DNANDA
Dua Anak Deo

DNANDA

"Aku tahu dia (Dnanda) dari pas di Idol, meski gak masuk ke panggung spekta, tapi aku udah lihat dia ada kualitas di suaranya." "Dia punya insting buat menciptakan lagu tinggi banget," lanjutnya.

Melalui single 'Tak Sekedar Cinta', DNANDA kini mencoba peruntungannya dengan berada di bawah naungan manajemen artis milik Judika. Simak single ' Tak Sekedar Cinta' di bawah. Ya murni lagu pop pada umumnya aja, sih.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest