Follow Us

Imagine Dragons Rilis Single 'Wrecked' & Umumkan Detail Album Terbaru 'Mercury – Act 1'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 04 Juli 2021 | 16:00
Imagine Dragons
Wikipedia

Imagine Dragons

HAI-ONLINE.COM - Sudah berkarir selama satu dekade lebih, band pop Imagine Dragons akhirnya umumkan single dan detail untuk album ke-5 mereka, 'Mercury - ACT 1' yang dibuka dengan single 'Wrecked.

imBaca Juga: Imagine Dragons Rayakan Karir Sedekade Lebih dan Siapkan Sesuatu Baru

Album terbaru dari band asal Las Vegas ini dijadwalkan rilis pada 3 September dan diproduksi oleh Rick Rubin. Proses kreatif single ini dilakukan oleh band ini yang terinspirasi dari mendiang saudara ipar sang vokalis, Dan Reynolds yang meninggal karena kanker.

Dalam pernyataan dan tribut tentang mendiang saudara iparnya, Reynolds mengatakan “Dia (Alisha Durtschi Reynolds) adalah cahaya yang paling terang. Kehadirannya selalu memberikan kegembiraan dan kekuatan bagi semua orang yang ditemuinya. Kepergiannya yang tiba-tiba sangat mengguncang gue dengan cara yang masih belum bisa gue ungkapkan."

“Gue mendampingi bareng suaminya (kakak Dan Reynolds) ketika mendiang meninggal, dan ini adalah pertama kalinya dalam hidup gue menyaksikan kematian dengan cara ini. Hal itu tertanam ke dalam pikiran gue, tentang hilangnya semua harapan dan akhir dari semua di dunia ini. Kematian. "

"Gue menjadi saksi bagaimana saudara laki-laki gue menghadapi sesuatu yang nggak seharusnya terjadi pada siapa pun. Tapi gue bisa lihat ketegarannya untuk tetap menghadapi masa depannya untuk melalui semua ini. Gue berharap hal yang sama.”

Reynolds melanjutkan, “Lagu ini adalah cara gue untuk menghadapi semuanya, karena musik selalu menjadi tempat perlindunganku."

Baca Juga: Kerabat Dekat Kena Covid, Baskara Putra Hingga Stevi Item Ungkap Pentingnya Solidaritas

"Gue memang bukan seorang dengan iman yang kuat, tapi gue hanya bisa berharap mendiang bisa mendengarnya di suatu tempat di mana tidak lagi merasa kesakitan. Lagu ini adalah harapanku untuk selamanya bersama orang-orang yang aku cintai.” Dengarkan 'Wrecked' di bawah:

'Wrecked' mengikuti lagu-lagu sebelumnya 'Follow You' dan 'Cutthroat', yang keduanya juga tampil di album yang akan datang.

Baca Juga: Mengatasi Rasa Bosan di Rumah dengan Membuat Reels di Instagram, Begini Caranya!

Band juga telah mengkonfirmasi untuk bermain di rentetan festival musim panas mendatang, termasuk Nos Alive di Portugal dan Mad Cool di Spanyol, yang akan tamil bareng dengan band seperti Metallica, Royal Blood, The Killers dan Muse.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest