Follow Us

Dikritik Karena Puncaki Rock Songs of the Decade Billboard, Vokalis Imagine Dragons: Genre Bukan Urusan Saya

HAI Internship - Selasa, 07 Januari 2020 | 12:30
Imagine Dragons
Wikipedia

Imagine Dragons

Hai-Online.com - Billboard merilis daftar Top Rock Songs of the Decade awal pekan ini. Tiga tempat teratas dalam daftar diduduki oleh lagu-lagu dari Imagine Dragons, berdasarkan angka penjualan, pemutaran dan streaming, menurut data HuffPost.

Meskipun demikian, banyak penggemar musik nggak puas, mengklaim bahwa banyak lagu dalam daftar itu nggak benar-benar "lagu rock."

Daftar Billboard juga memasukan lagu-lagu dari band-band seperti Twenty One Pilots, Walk the Moon dan Panic! At the Disco.

Daftar ini memicu kontroversi di Twitter, dengan banyak orang berpendapat bahwa 10 lagu teratas tidak memenuhi syarat sebagai lagu rock.

Dan Reynolds, vokalis Imagine Dragons akhirnya berkomentar.

Baca Juga: Kapan Sih Orang Sadar Kalo Punya Selera Musik ‘Edgy’ Itu Nggak Keren?

“Dapatkan di Twitter untuk menemukan semua fitnah dan semua cinta. Terima kasih atas cintanya, "tulis Reynolds di Twitter, sambil bercanda menambahkan," Aku mungkin akan marah jika itu bukan band saya, tetapi itu adalah band saya. "

Menanggapi pencela yang mengklaim musiknya bukan musik rock, Reynolds mentweet, "Dunia bisa memperdebatkan apa genre miliknya. Itu bukan urusan saya."

Reynolds juga menulis, “Saya merasa sangat diberkati karena dapat menghabiskan dekade terakhir menulis musik ini dan membagikannya. Itu semua berasal dari tempat yang nyata dan akan selalu begitu. ”

Jadi apa pendapat lo tentang Imagine Dragon yang adal tiga posisi teratas Top Rock Songs of the Decade?

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest