Follow Us

Mau Punya Mobil Listrik Tesla, Coba Nabung di UOB Indonesia & Pertahankan Saldonya

Al Sobry - Selasa, 04 Mei 2021 | 17:30
Mobil Tesla

Mobil Tesla

HAI-Online.com – Kalian tertarik memiliki mobil listrik Testla, emas batangan atau gadget baru, dan uang tabungan? Coba deh mulai ikut menabung di UOB Indonesia.

Yap, pasalnya mulai Senin (3/5/2021) hari ini meluncurkan sebuah program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0, untuk membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung.

Baca Juga: Cowok yang Dihargai Rp57 Juta Karena Bikin Lawakan Soal KRI Nanggala 402 Ditemukan, Mengaku Facebook-nya Dibajak

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khoo Chock Seang mengatakan, diadakannya kembali program ini dikarenakan pada tahun sebelumnya program berjalan dengan sukses, serta untuk mendorong nasabah agar semakin aktif dalam menabung dan bertransaksi.

"Program kejutan simpanan 2021 kini menghadirkan berbagai hal baru, di mana hadiah yang dimenangkan lebih banyak nilai poinnya lebih besar dan kesempatan untuk menang lebih baik. Kami berharap program ini berjalan sukses dan bermanfaat dalam mencapai tujuan keuangan serta prioritas gaya hidup nasabah kami,” jelasnya dalam acara peluncuran virtual pada Senin (3/5/2021).

Adapun untuk mengikuti program ini, syaratnya savers bisa mulai menabung sejak 1 April 2021 hingga 31 Maret 2022, dan dapat diikuti oleh seluruh nasabah individu, dengan struktur program melalui pengumpulan poin untuk mendapatkan reward points.

Nah, rewards ini jadi kesempatan nasabah untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan.

Nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit UOB, juga aktif bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB.

Baca Juga: Jadi Bahan Bakar Ramah Lingkungan dan Bikin Awet Kendaran, Shell V-Power Nitro+ Resmi Diluncurkan

Pada setiap kuartal, tiga penabung dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan.

Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

UOB Indonesia menyediakan reward dengan hadiah utama berupa mobil listrik Tesla terkini syaratnya kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi

UOB Indonesia menyediakan reward dengan hadiah utama berupa mobil listrik Tesla terkini syaratnya kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest