Follow Us

Yuk Serap Ilmu Bisnis dan Teknologi dari Ajang START Summit 2021 yang Digelar Pekan Ini!

Al Sobry - Kamis, 01 Juli 2021 | 18:36
START Summit 2020 Digelar offline
Sobry

START Summit 2020 Digelar offline

HAI-Online.com - Buat kam nyang udah kelamaan di rumah aja, jangan pernah berhenti untuk terus mengisi pengetahuan terutama di dunia teknologi, guys!

Nah, Tokopedia, melalui Tokopedia Academy, kembali menggelar konferensi teknologi tahunannya, yaitu START Summit 2021.

Acara konferensi yang mengangkat tema 'Transforming Indonesia Through Technology' ini bakal siap digelar pada Sabtu (3/7/2021) pekan ini.

Baca Juga: Tonton Kolaborasi Basboi Bareng Kamga di Video Klip Single 'Bismillah'

Bakal ada konferensi, seminar dan kelas-kelas yang siap membuka wawasan pengetahuan kita soal bisnis digital dan tentunya teknologi yang mendukungnya.

Berbeda dengan Start Summit 2020 yang pernah diadakan secara offline di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, perhelatan Start Summit 2021 bakal sepenuhnya digelar online karena pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia.

Buat yang minat, acara ini rencananya akan dibuka dengan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate, yang menjadi kunci masuk peserta untuk menikmati rangkaian konferensi yang digelar nanti.

"Konferensi START 2021, yang diselenggarakan oleh Tokopedia ini, diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempelajari serta memahami berbagai topik seperti core engineering, infrastructure and productivity, datamaupun hal-hal inovatif dan produktif lainnya demi menunjang keberlanjutan transformasi digital Indonesia,” tutur Jhonny.

Sesuai bocoran pak Menteri, START Summit 2021 bakal membahas 3 topik utama yaitu Core Engineering, Infrastructure dan Productivity serta Data.

"Start Summit 2021 merupakan wadah untuk mengasah talenta digital Indonesia dan ruang bagi tech anthusiast, mahasiswa, pelajar, pengajar, dosen, dan lain-lain untuk belajar teknologi dari berdasarkan perjalanan Tokopedia," kata Co-Founder & Vice Chairman Tokopedia, Leontinus Alpha Edison pada konferensi virtual "Road to Start Summit 2021" yany juga digelar virtual kemarin (30/6/2021).

Untuk itu, sederet talenta digital Tokopedia bakal siap membagikan berbagai informasi mulai dari pemrograman, pengembangan produk, pengelolaan kampanye yang terintegrasi hingga strategi multi-cloud dan berbagai inovasi lain.

Baca Juga: Pihak Marvel Konfirmasi Abomination vs Wong di 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest