Follow Us

10 Tahun Bikin Konten, SkinnyIndonesian24 Umumkan Pamit dari YouTube

Bagas Rahadian - Kamis, 24 Juni 2021 | 18:43
Skinnyindonesian24
Instagram @skinnyindonesian24

Skinnyindonesian24

HAI-Online.com - Channel YouTube SkinnyIndonesian24 yang digawangi kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez resmi pamit dari YouTube mulai hari ini, Kamis (24/6/2021).

Sebelumnya, lewat akun Instagram, Jovial da Lopez sempat memberikan pilihan kepada para penggemar ihwal video favorit.

“Tahun terakhir SkinnyIndonesian24, tinggal 2 hari lagi. Video favorit kalian yang mana?” tulis Jovial dikutip kompas.com, Kamis.

Baca Juga: Viral Segerombol Anak Muda Mabuk Diiringi Lagu Religi Sambil Ngoceh Nabi Minum Khamar

Terbaru, Andovi melalui akun Instagram miliknya @andovidalopez mengunggah video singkat pamitan mereka. SkinnyIndonesian24 juga akan membagikan video terakhir.

“Sudah jam 4 pagian ya kak Jo, tanggal 24 Juni 2021. Ya gue sama kak Jo lagi render video terakhir,” kata Andovi. “Intinya, hari terakhir Skinny. Video terkahir akan kita post, silahkan ditunggu,” ujar Andovi lagi.

Tak lupa, Andovi turut memberikan ucapan terima kasih kepada para pengikutnya. “Gue cuma mau bilang terima kasih banyak, yuk tidur yuk.

Terima kasih banyak, gue minta maaf story gue akan titik titik titik,” tutur Andovi.

Sebelumnya, pada Juni 2020 lalu, SkinnyIndonesian24 telah mengumumkan bakal menyudahi kanal YouTube mereka.

“Sebagian alasan gue adalah, gue mau menempuh jalan gue sendiri, tetapi bukan berarti kalau gue sama Jovial musuhan. Jelas-jelas kita enggak musuhan, kita kakak adik," tutur Andovi dalam kanal YouTubenya kala itu.

Baca Juga: 3 Tips Jadi YouTuber dari SkinnyIndonesian24

Sementara itu, Jovial menuturkan alasannya yang ada sangkut paut dengan sistem YouTube masa kini.

"Enggak tahu ya mungkin ini sedikit egois, cuma gue rasa penghargaannya untuk energi yang kita keluarkan itu enggak ada," ujar Jovial. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hari Ini, SkinnyIndonesian24 Resmi Pamit dari YouTube, Bakal Unggah Video Terakhir"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest