Follow Us

Vin Diesel Konfirmasi Cardi B Bakal Main Lagi di 'Fast and Furious 10'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 23 Juni 2021 | 20:50
Cardi B
Wikimedia / Chris Allmeid

Cardi B

HAI-Online.com - Cardi B bakal kembali main lagi untuk Fast and Furious 10. Hal itu telah dikonfirmasi Vin Diesel.

Baca Juga: Warner Bros. Akuisisi Film Biografi Marvin Gaye 'What's Going On'

Rapper asal Bronx tersebut memulai debutnya di franchise film Fast and Furious sebagai Leysa di F9.

Vin Diesel yang telah membintangi film ini sejak awal, telah menyarankan dia untuk kembali di film kesepuluh sekaligus yang terakhir.

"Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan karakternya dan mengembangkannya hingga akhir," kata Diesel dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

“Dia berhasil dengan tepat waktu. Dia datang di Fast 9 tepat pada waktunya. Kamu tahu, seperti yang aku katakan, final akan datang dan F9 mulai menyelaraskan semuanya dengan sempurna untuk final terbesar dalam sejarah sinematik," ujarnya.

Sutradara F9 Justin Lin juga memuji peran Cardi B dalam film tersebut, "Aku suka bagaimana ketika diriku bersama dengannya. Dia dan Vin berbicara tentang karakter tersebut karena dia benar-benar menyatu dengan universe film ini secara keseluruhan," ucapnya.

Baca Juga: Martin Scorsese Dikabarkan Masih Marah Soal Editan 'Taxi Driver'

"Dia telah memahaminya sejak waktu yang lama dan ini baru pertama kali kami melihatnya. Jadi aku sangat bersemangat untuk mengeksplorasi karakternya,” lanjutnya.

Sementara itu, soundtrack untuk Fast and Furious 9 dirilis pada minggu lalu (17/6/2021), menampilkan musisi seperti The Prodigy, A$AP Rocky, Pop Smoke dan banyak yang lainnya.

Koleksinya mencakup A$AP Rocky untuk Skepta dan lagu mendiang Pop Smoke 'Lane Switcha'. Sementara di tempat lainnya, The Prodigy dan 'Breathe' RZA ikut tampil, lalu musisi seperti Anitta, Rapper Migos Offset, Trippie Redd, Ty Dolla $ign dan Don Toliver semua juga ada. (*)

Baca Juga: Serial The Simpsons Kemungkinan Nggak Pernah Tamat, Ini Sebabnya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest